Mobil Avanza Masuk Jurang Sedalam 10 Meter di Liku Sembilan Bengkulu

Mobil Avanza Masuk Jurang Sedalam 10 Meter di Liku Sembilan Bengkulu

Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalan lintas Kota Bengkulu-Kabupaten Kepahiang, tepatnya di Bukit Liku Sembilan Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Ronal/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di jalan lintas Kota BENGKULU-Kabupaten Kepahiang, tepatnya di Bukit Liku Sembilan Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten BENGKULU Tengah Provinsi BENGKULU.

Kecelakaan kali ini dialami oleh satu unit jenis mini bus  Toyota Avanza warna hitam bernomor polisi BD 1772 CH, untuk korban ada dua orang, supir dan penumpang.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Si Jago Merah Mengamuk, Satu Rumah Warga Desa Pekik Nyaring Ludes

Namun keduanya tidak mengalami luka serius dan hanya kerugian materi saja.

BACA JUGA:Mantan Direktur PDAM Rejang Lebong, Jalani Sidang Perdana Kasus Korupsi

Kapolres Benteng, AKBP. Dedi Wahyudi melalui Kasat Lantas, Iptu Wihyanto membenarkan terkait adanya mobil masuk jurang tersebut.

Peristiwa terjadi pada Rabu 22 November 2023 sore sekitar pukul 17.30 WIB, belum diketahui kronologis peristiwa mobil masuk jurang tersebut.

BACA JUGA:Seluma Raih Peringkat ke-4 MCP dari KPK RI

“Saat ini tim sedang melakukan olah TKP. Dugaan sementara kecelakaan diduga karena jalan licin, saat ini tim sedang melakukan evakuasi mobil tersebut,” kata Kasat Lantas. 

BACA JUGA:Kisruh Penolakan Rohingnya di Aceh Dianggap Tidak Mencerminkan Nilai Kemanusiaan, Ini Alasannya

Dari data yang dihimpung mobil melaju dari arah kepahiang menuju ke bengkulu, sesampai di TKP diduga kindisi jalan licin sehingga mobil hilang kendali dan terperosok ke dalam jurang, saat ini mobil sedang dievakuasi.
(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: