Reses Sujono di Bengkulu Tengah, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih dan Sampaikan Harapan

Reses Sujono di Bengkulu Tengah, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih dan Sampaikan Harapan

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Bengkulu Utara-Bengkulu Tengah H. Sujono, S.P, M.Si., melakukan reses masa sidang ke-III, di Desa Margomulyo Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Bengkulu Utara-Bengkulu Tengah H. Sujono, S.P, M.Si., melakukan reses masa sidang ke-III, di Desa Margomulyo Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor desa Margomulyo dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

BACA JUGA:Saksikan Pentas Seni Kuda Kepang, Sujono Siap Berikan Support Pelestarian Budaya Asli Indonesia

Dalam resesnya, Sujono menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan dan antusias masyarakat yang hadir untuk menyampaikan aspirasinya.

Ia menyebut bahwa dirinya akan senantiasa memperjuangkan aspirasi masyarakat yang sudah menyampaikan keinginan maupun keluhan.

"Bagi saya, masyarakat harus merasakan manfaat saat saya duduk sebagai Anggota DPRD seperti saat ini. Alhamdulillah, tahun ini ibu-ibu PKK Desa Margomulyo menerima bantuan hibah mesin jahit, dan akan ada juga bantuan mesin produksi jeruk kalamansi sebagaimana sudah menyampaikan proposal kepada saya. Asal masyarakat mau membuat proposal, insyaallah saya siap memperjuangkan," ungkap Sujono Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Bengkulu Utara-Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Reses di Bengkulu Utara, Sujono Dapat Keluhan Infrastruktur Jalan yang Rusak Sejak Puluhan Tahun

Di sisi lain, aspirasi masyarakat yang disampaikan cukup beragam. Selain itu, masyarakat juga mengungkapan rasa terima kasih dan menyampaikan harapan mereka.

Aditya, salah satu perwakilan masyarakat mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam karena beberapa aspirasi dan usulan masyarakat desa diperjuangkan hingga terealisasi.

"Bagaimana seandainya nantinya 2024 bila bapak tidak lagi duduk, kepada siapa kami harus mengadu atau menyampaikan usulan lagi. Terima kasih atas perjuangan bapak, kami doakan bapak kembali duduk untuk melanjutkan kembali perjuangan seperti yang telah kami rasakan selama ini," ungkap Aditya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: