KPU

Reses di Riak Siabun, Jonaidi Tampung Aspirasi Masyarakat

Reses di Riak Siabun, Jonaidi Tampung Aspirasi Masyarakat

Masyarakat saat berkomunikasi dengan Jonaidi, SP sesaat setelah melaksanakan Reses di Desa Riak Siabun.--(Sumber Foto: Tim/Betv)

BENGKULU, BETVNEWS - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, saat ini melaksanakan Reses dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat yang ada di daerah pemilihan masing-masing.

Reses ini juga dilaksanakan Jonaidi, SP., MM yang juga merupakan Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, yang melaksanakan kegiatan tersebut di Desa Riak Siabun Kecamatan Sukaraja, Rabu malam 22 November 2023.

Berbagai macam usulan dan aspirasi yang disampaikan masyarakat, ditampung dan diterima oleh Jonaidi, SP, dimana nantinya akan dibawa dalam rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu.


Jonaidi, SP, MM., Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu, saat melaksanakan Reses di Desa Riak Siabun Kecamatan Sukaraja.--(Sumber Foto: Tim/Betv)

Beberapa usulan yang disampaikan oleh masyarakat kepada Jonaidi, SP, diantaranya tentang pembangunan infrastruktur, pertanian dan juga beberapa hal lainnya.

BACA JUGA:Dempo Xler Serap Aspirasi Pemuda, Ada Keluhan Lapangan Kerja hingga Parkir Liar

Menanggapi hal tersebut, Jonaidi, SP memastikan bahwa setiap yang diusulkan dan disampaikan oleh masyarakat, akan menjadi fokus dan perhatian dirinya sehingga bisa diwujudkan kedepannya.

"Masyarakat masih berharap adanya perbaikan jalan, serta bantuan berupa produk pertanian," ungkap Jonaidi, SP.

BACA JUGA:Gerbek Sawah di Desa Muning Agung, Petani Keluhkan Pupuk hingga Alsintan

Sebagai salah satu anggota legislatif yang dipilih langsung oleh masyarakat, Jonaidi menyatakan bahwa sudah menjadi tanggung jawab dirinya untuk bisa direalisasikan oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu.

"Tentu ini akan menjadi tanggung jawab saya selaku wakil daripada masyarakat, sehingga apapun yang disampaikan akan menjadi fokus pada saat penyampaian hasil reses dalam Paripurna," ujarnya.

BACA JUGA:Festival Durian Diserbu Masyarakat, 1.000 Butir Ludes dalam Hitungan Menit

Mengenai pembangunan infrastruktur yang memang menjadi salah satu fokus pemerintah, Jonaidi menegaskan bahwa usulan-usulan pembangunan jalan sentral pertanian dan juga jalan Provinsi akan tetap dilaksanakan kedepannya.

"Pemerintah masih tetap berfokus terhadap pembangunan infrastruktur, sehingga ini akan terus kita usahakan terealisasi," demikian sampainya.(ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: