Bengkulu Road Race Championship Piala Gubernur 2023, Diikuti Pembalap Cilik hingga Luar Daerah

Bengkulu Road Race Championship Piala Gubernur 2023, Diikuti Pembalap Cilik hingga Luar Daerah

Jaura umum Bengkulu Road Race Champhionship akan mendapatkan hadiah sebersar Rp10 juta, kelas expert mix rider Rp3 juta, kelas novive Rp2 juta, kelas lokal bengkulu Rp2 juta. Lalu, kelas Semaku Rp 1,5 juta, kelas matic open Rp1,5 juta dan tropi.--(Sumber Foto: Yoan/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - BENGKULU Road Race Championship Piala Gubernur 2023 Series I, yang digelar selama dua hari di Sirkuit Permanen Padang Panjang Kabupaten BENGKULU Selatan, pada 25 November-26 November 2023 diikuti pembalap cilik hingga pembalap luar daerah.

BACA JUGA:Dit Intelkam Polda Racing Team, Optimis Juara di Drag Race Piala Gubernur

Gelaran balap motor ini diikuti setidaknya 4 pembalap yang berasal Provinsi Sumatera Selatan yang jauh-jauh mengikuti Bengkulu Road Race Championship, lantaran setiap ajang balap motor yang digelar di Provinsi Bengkulu selalu berjalan dengan meriah. 

Ditambah lagi dengan fasilitas yang tersedia di sirkuit menjadi daya tarik tersendiri bagi para riders.

BACA JUGA:Kadin dan IMI Bengkulu Beri Surprise HUT ke-9

"Ya dari pengalaman kita ajang di Bengkulu itu pasti meriah, apalagi ini sircuitnya bagus itu jadi daya tarik tersendiri bagi kita," kata Emyro, pembalap asal Sumatera Selatan.

Bahkan bukti nyata dari meriahnya ajang kali ini, dilihat dari peserta yang tidak hanya dari kalangan dewasa saja, sebab dalam ajang kali ini juga di ikuti oleh pembalap cilik asal Rejang Lebong.

BACA JUGA:Gubernur Cup Race 2021 Bakal Digelar di Sirkuit Padang Panjang

Yaitu Zaki Pratam, pembalap berusia 12 tahun tersebut mengucapkan terimakasih terhadap penyelenggara kegiatan, bahkan dirinya berharap agar ajang balapan dapat lebih sering digelar oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu. 

"Terima kasih banyak untuk penyelenggara acara, ke depan saya berharap ajang balapan bisa di gelar lebih sering lagi," kata Zaki.

Di sisi lain, juara umum Bengkulu Road Race Champhionship Piala Gubernur 2023 akan mendapatkan hadiah sebesar Rp10 juta, kelas expert mix rider Rp3 juta, kelas novive Rp2 juta, kelas lokal bengkulu Rp2 juta. 

BACA JUGA:Polres Bengkulu Selatan Akan Gelar Event Road Race, Catat Tanggalnya

Lalu, kelas Semaku Rp1,5 juta, kelas matic open Rp1,5 juta dan tropi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: