Tenggelam di Kolam Ikan, Nyawa Pelajar SMP Bermani Ulu Tak Tertolong

Tenggelam di Kolam Ikan, Nyawa Pelajar SMP Bermani Ulu Tak Tertolong

Masyarakat Kecamatan Bermani Ulu tepatnya di Dusun IV Desa Air Bening, digegerkan dengan peristiwa seorang remaja yang meninggal dunia karena tenggelam di kolam ikan, pada Minggu siang 11 Desember 2023.--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Masyarakat Kecamatan Bermani Ulu tepatnya di Dusun IV Desa Air Bening, digegerkan dengan peristiwa seorang remaja yang meninggal dunia karena tenggelam di kolam ikan, pada Minggu siang 11 Desember 2023.

BACA JUGA:Dugaan Kecurangan Syarat P3K, 3 Orang Sudah Masukkan Laporan Tertulis

Kasi Humas Polres Rejang Lebong Iptu Sinar Simanjuntak, saat dikonfirmasi menyampaikan, peristiwa tersebut terjadi di kolam ikan milik warga setempat bernama Darmadi (38).

Sedangkan korban bernama Candra (15), seorang pelajar SMP yang tinggal tidak jauh dari kolam pemancingan ikan tersebut. 

BACA JUGA:Ditinggal Pergi ke RS, Motor Menantu Ketua RT Jembatan Kecil Digasak Pencuri

"Anak tersebut (korban,red) bersama rekan saksi bermain ke kolam ikan. Namun korban tak bisa berenang, sehingga lansung tenggelam ke dasar kolam," sampai Kasi Humas Iptu Sinar Simanjuntak. 

Sebelum kejadian, korban bersama ketiga temannya bermain di kolam dengan melompat dari tepi kolam. Namun setelah melompat, ternyata korban diketahui tak bisa berenang.

Walaupun sempat dibantu temannya, namun karena kedalaman kolam mencapai 2 meter, membuat nyawa korban tak tertolong

BACA JUGA:Cegah Alih Fungsi Lahan Persawahan, Jonaidi SP Minta Pemerintah Turun Tangan

Pasca kejadian, korban sempat dibawa ke Puskesmas di Bermani Ulu. Namun nyawa korban tidak dapat terselamatkan lagi, sehingga langsung dibawa ke rumah duka yang berjarak kurang lebih 500 meter dari tempat kejadian.

"Dari keterangan para saksi, korban ini berhasil di evakuasi saat tenggelam dan dibawa ke puskesmas, namun nyawa korban tidak terselamatkan," sebutnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: