Diet Ketat Ala IU, Bisa Turunkan Berat Badan 5 Kg dalam Seminggu, Tertarik Untuk Mencoba?

Diet Ketat Ala IU, Bisa Turunkan Berat Badan 5 Kg dalam Seminggu, Tertarik Untuk Mencoba?

Diet ketat ala IU, bisa turunkan berat badan 5 kg dalam seminggu, tertarik untuk mencoba?--(Sumber Foto: Pinterest)

BACA JUGA:Cobain Resep Baru Ini, Brokoli Sosis Saos Tiram, Menu Sehat Buat Kamu yang Lagi Diet

Dalam satu hari, dengan menu makanan di atas, IU hanya mengonsumsi kalori sebesar 300-700 kkal. Padahal kebutuhan kalori untuk wanita dewasa adalah sebanyak 1.500-3000 kalori per harinya. 

IU bahkan tidak mengonsumsi makanan tambahan selain menu dietnya itu. Maka tidak heran jika dia dapat menurunkan berat badan dengan cepat dalam kurun waktu satu minggu saja. 

BACA JUGA:Grand Final League Of Legends World Championship Digelar di Korea Selatan, Ada NewJeans dan Baekhyun (EXO)

Efek Samping Diet IU

Melihat dari menu diet yang dilakukan oleh IU, sudah dapat dipastikan jika diet ini tidak untuk dilakukan dalam jangka panjang karena bukan merupakan diet sehat. 

Bahkan sebagai pencetus dari ide diet ini, IU mengaku jika dirinya tidak lagi melakukan diet ekstrim ini karena sempat mengalami gangguan makan saat melakukannya. 

BACA JUGA:5 Resep Urap Sayur Enak dan Nikmat, Cocok untuk Menu Diet

Diet ekstrim biasanya memunculkan efek samping, begitu pula dengan diet yang satu ini. Hal ini dikarenakan tidak semua diet cocok dengan kondisi tubuh. 

Karena itu jika tidak cocok dengan metode diet ini, sebaiknya segera hentikan agar tidak muncul efek samping seperti pusing, mual, lema dan kurang bertenaga, sulit berkonsentrasi, sulit tidur, hingga mengganggu siklus wanita. 

BACA JUGA:Rahasia Kulit Mulus Seperti Orang Korea Cuma Pakai Masker Daun Pandan, Begini Cara Membuatnya, Auto Glowing!

Demikian resep diet ala IU yang bisa menurunkan berat badan hingga 5kg dalam kurun waktu satu minggu. Diet ini memang bisa menurunkan berat badan dengan sangat cepat. Namun perlu diperhatikan jika ini merupakan diet ekstrim dan tidak semestinya dilakukan dalam jangka panjang. 

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: