Sapa Pendukung di Bengkulu, Prabowo Subianto Didoakan Masyarakat Menang

Sapa Pendukung di Bengkulu, Prabowo Subianto Didoakan Masyarakat Menang

Ribuan masyarakat Provinsi Bengkulu tampak antusias menyambut kehadiran calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto di Bumi Rafflesia, Kamis 11 Januari 2024.--(Sumber Foto: Abdu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Ribuan masyarakat Provinsi Bengkulu tampak antusias menyambut kehadiran calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto di Bumi Rafflesia, Kamis 11 Januari 2024.

Usai melakukan kampanye dan orasi kebangsaan yang di pusatkan di gedung balai buntar bersama Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD), tampak disela melanjutkan perjalanan, Prabowo turut membagikan baju kepada masyarakat yang hadir.

BACA JUGA:Hari Ini, Oknum Polisi Jalani Sidang Perdana Kasus Penipuan Rekrutmen Bintara Polri

Intan, salah satu masyarakat yang hadir langsung dari kabupaten Bengkulu Utara ungkap kebagiaannya usai mendapatkan baju dari capres kebanggaannya tersebut.

BACA JUGA:Usai Orasi Kebangsaan, Prabowo Bagi-bagi Baju untuk Pendukung Saat Meninggalkan Bengkulu

"Setengah 6 pagi berangkat dari Bengkulu Utara untuk dukung Bapak. Tadi nggak sempat salaman tapi alhamdulillah dapat baju," ungkap Intan.

Hal senada diungkapkan Asrul yang merupakan warga Panorama Kota Bengkulu.

Dirinya mengaku bahagia dapat melihat langsung Prabowo Subianto, meskipun berdesak-desakan.

Tak sampai di situ, Prabowo juga didoakannya agar menang menjadi Presiden.

"Senang sekali, berebut tadi. Harapan kito pak Prabowo menang," ujarnya. 

Sementara itu, kehadiran Prabowo Subianto ke Provonsi Bengkulu juga didampingi artis papan atas, Raffi Ahmad, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan serta Tim Kampanye Nasional dari Koalisi Indonesia Maju.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: