Honda Jazz Kecelakaan di Tol Bengkulu-Taba Penanjung, 1 Orang Meninggal Dunia

Honda Jazz Kecelakaan di Tol Bengkulu-Taba Penanjung, 1 Orang Meninggal Dunia

Honda Jazz dengan nomor polisi BD 1776 GC dan satu unit truk mengalami kecelakaan di ruas Jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung pada Kamis 25 Januari 2024 sekitar pukul 21.00 WIB.--(Sumber Foto: ist)

BENGKULU, BETVNEWS - Honda Jazz dengan nomor polisi BD 1776 GC dan satu unit truk mengalami kecelakaan di ruas Jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung pada Kamis 25 Januari 2024 sekitar pukul 21.00 WIB.

Mobil Honda Jazz yang dikendarai oleh Aji Satria (22) warga Kabupaten Kepahiang dan penumpangnya Memi Sanjaya Putri (25) warga Desa Sekayun Mudik Kecamatan Bang Haji, menabrak bagian belakang truk lohan Hino di KM 7.

BACA JUGA:Muhammadiyah Tetapkan Puasa Ramadhan 1445 H Jatuh pada 11 Maret

Akibat kecelakaan itu, merenggut nyawa Memi yang dinyatakan meninggal dunia pada hari ini, setelah sempat dirawat intensif di salah satu rumah sakit.

Jenazah korban sudah dibawa oleh keluarga ke rumah duka yang berada di Kabupaten Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:PT PGE Hululais Digugat Petani Lebong Akibat Dampak Banjir Bandang dan Longsor

Sedangkan sopir Honda Jazz, Aji mengalami luka berat. Selanjutmya mobil yang dikendarainya pun mengalami ringsek berat dan terhenti di tengah jalan tol.

BACA JUGA:Limbah Restoran di Padang Jati Timbulkan Bau Tak Sedap, Air Meluber ke Jalan

Kapolres Bengkulu Tengah, AKBP. Dedi Wahyudi, S.Sos, S.Ik, MH, M.Ik melalui Kasat Lantas, Iptu Wiyanto, SH membenarkan adanya kejadian tersebut.

Informasi yang diterima, mobil Honda Jazz yang berisikan 2 orang, berkendara dengan kecepatan tinggi dari arah Desa Sukarami hendak menuju Kota Bengkulu melewati jalan tol.

BACA JUGA:Walhi Aksi Tolak Pemimpin Perusak Lingkungan di Bengkulu

Tiba di KM 7, mobil menabrak bagian belakang truk. Sehingga terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Lanjut Kasat, pihaknya hingga saat ini masih kesuligan mencari identitas sopir truk yang diduga terlibat kecelakaan.

BACA JUGA:Walhi Aksi Tolak Pemimpin Perusak Lingkungan di Bengkulu

Hal ini lantaran, berdasarkan informasi yang terhimpun, setelah ditabrak dari belakang oleh Honda Jazz, tanpa alasan yang jelas truk tersebut langsung meninggalkan lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: