Real Count Sementara DPRD Kota Bengkulu Dapil 4: Caleg PKS, PKB, Hanura, PAN, dan Perindro Diprediksi Lolos

Real Count Sementara DPRD Kota Bengkulu Dapil 4: Caleg PKS, PKB, Hanura, PAN, dan Perindro Diprediksi Lolos

Hasil ini diperoleh dari pantauan data real count suara dapil 4 DPRD Kota Bengkulu yang masuk pada Sabtu 17 Februari 2024 pukul 12.00 WIB. --(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Hasil real count sementara Komis Pemilihan Umum (KPU) untuk Pemilihan umum (Pemilu) dari daerah Pemilihan (Dapil) 4 DPRD Kota Bengkulu yang memperebutkan 5 kursi. 

Dari pantauan BETVNEWS Sementara caleg dari PKS, PKB, Hanura, PAN, dan Perindro diprediksi lolos parlemen.

BACA JUGA:Warga Bumi Ayu Dibekuk Polisi Usai Nekat Curi Motor, Terancam 5 Tahun Penjara

Hasil ini diperoleh dari pantauan data real count suara dapil 4 DPRD Kota Bengkulu yang masuk pada Sabtu 17 Februari 2024 pukul 12.00 WIB. 

Partai Keadilan Sejahtra (PKS) sementara memperoleh total suara 541. Salah satu pendatang baru dari PKS saat ini terpantau tengah memimpin dalam perolehan angka suara di internal partainya. Jonatan, SE mendapaat suara sementara 215. 

BACA JUGA:Bocah 12 Tahun Korban Kecelakaan Butuh Bantuan Dermawan, Kaki Membusuk dan Harus Diamputasi

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sementara memeperoleh total suara 322. Lalu incumbent 2019 dari PKB juga tengah memimpin dalam perolehan angka suara di internal partainya yaitu Vina Lady Angraini, yang mendapat suara sementara 142.

Di Partai Hanura incumbent 2019 lalu juga tengah memimpin di internal partainya, Sudisman yang memperoleh suara 308, sementara suara total yang diperoleh Hanura sebanyak 334 suara.

BACA JUGA:Update Real Count Jam 17.00 di Dapil 1 Kota Bengkulu: Putra Fery Ramli Ditempel Ketat Incumbent

Kejutan justru terjadi di Partai Amanat Nasional (PAN). Incumbent Kusmito Gunawan sementara tertinggal dari pendatang baru yaitu, Asmawati yang memperoleh 290 suara semenatara kuamito memperoleh 126 suara. Untuk total angka suara sementara secara keseluruhan PAN mengumpulkan 524 suara.

Lalu caleg pendatang baru dari Perindro, Rina Sulastry, yang unggul di internal partainya dengan perolehan suara sebanyak 250. Untuk total angka suara sementara secara keseluruhan Perindro mengumpulkan 285 suara.

BACA JUGA:Begini Cara Hitung Perolehan Kursi DPR RI Dapil Bengkulu dan DPRD dengan Metode Sainte Lague

Untuk diketahui, pemilu Dapil 4 Kota Bengkulu terdiri dari 191 TPS meliputi kecamatan Ratu Agung dan Ratu Samban. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: