Anak Pedagang Pempek Ukir Sejarah 4 Kali Beruntun Menang Pemilu, Tahun Ini Dapatkan Suara Individu Tertinggi

Anak Pedagang Pempek Ukir Sejarah 4 Kali Beruntun Menang Pemilu, Tahun Ini Dapatkan Suara Individu Tertinggi

Jonaidi SP MM, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

Sementara berdasarkan hitungan secara keseluruhan (Partai) Gerindra berada di peringkat kedua setelah Golkar, selisih beberapa ratus saja.

"Alhamdulilah saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, keluarga, dan tim yang terus mendukung dan memberikan dorongan agar saya tetap berbuat," ungkap Jonaidi, SP, Senin 26 Februari 2024.

BACA JUGA:Pupuk Subsidi Langka, Jonaidi Minta Pemerintah Cari Solusi

Disampaikan Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu tersebut, bahwa amanah ini merupakan tanggung jawab yang akan diembannya, sehingga setelah dirinya dilantik kembali, maka aspirasi masyarakat kembali akan diperjuangkan.

Politisi Partai Gerindra tersebut mengungkapkan rasa terimakasih kepada  Partai, Tim Keluarga, Relawan, Sahabat serta seluruh pendukung yang terus berada di barisannya.

"Amanah ini memang masih melekat kepada saya sampai September, dan kemudian akan dilanjutkan, tentu saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat dan para pendukung untuk kepercayaan ini," imbuhnya.

BACA JUGA:Pancaroba, Jonaidi SP Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Lingkungan dan Kesehatan

Sementara itu, mengingat adanya dorongan agar dirinya melanjutkan karir politiknya untuk Pilkada mendatang, Jonaidi, SP mengungkapkan bahwa dirinya akan terus fokus dengan apa yang telah dijalankan saat ini.

"Semuanya terbuka, tentu akan ada pertimbangan yang matang, namun sementara ini kita akan terus fokus dan memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat," demikian sampainya. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: