Anak Pedagang Pempek Ukir Sejarah 4 Kali Beruntun Menang Pemilu, Tahun Ini Dapatkan Suara Individu Tertinggi

Anak Pedagang Pempek Ukir Sejarah 4 Kali Beruntun Menang Pemilu, Tahun Ini Dapatkan Suara Individu Tertinggi

Jonaidi SP MM, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 saat ini sudah memasuki tahap penghitungan suara, dimana proses demokrasi ini merupakan kesempatan bagi masyarakat Indonesia khususnya untuk membentuk sendiri Pemerintahan yang akan memimpin dan melanjutkan pembangunan.

Bicara soal Pemilu, ini merupakan keempat kalinya Jonaidi, SP, MM,. mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Kabupaten Seluma, untuk mengemban dan menyuarakan aspirasi agar dapat dilaksanakan oleh Pemerintah kedepannya.

BACA JUGA:Warga Butuh Penahan Air Sungai Talo di Reses Jonaidi SP

Kepastian ini, lantaran berdasarkan penghitungan sementara KPU bahwa Jonaidi, SP kembali mendapat satu kursi di DPRD Provinsi Bengkulu Daerah Pemilihan VII Kabupaten Seluma.

Agar diketahui, bahwa Jonaidi SP pernah menjabat sebagai salah satu anggota DPRD Kabupaten Seluma, kemudian melanjutkan karir politiknya ke Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Gelar Reses, Jonaidi Ajak Masyarakat Benahi Demokrasi dengan Tolak Politik Uang

Pada tahun 2009 - 2014, Jonaidi, SP pernah duduk di kursi DPRD Kabupaten Seluma, kemudian pada Pemilu 2014 - 2019 mendapatkan kepercayaan duduk di kursi DPRD Provinsi Bengkulu, periode berikutnya 2019 - 2024 kembali dipercaya masyarakat untuk duduk di kursi DPRD Provinsi Bengkulu dan sampai saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu.

Dalam Pemilu 2024 ini, Jonaidi, SP kembali mendapatkan amanah dari masyarakat untuk melanjutkan dan mengemban tugas agar terus memperjuangkan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya Kabupaten Seluma.

BACA JUGA:Jonaidi SP Realisasikan Bantuan Alsintan Gratis kepada 30 Poktan di Seluma

Rekor dalam mendapatkan kepercayaan masyarakat ini tentu sangat jarang sekali terjadi, apalagi sampai empat kali secara berturut diberikan amanah yang tentunya bukanlah perkara yang mudah dilaksanakan.

Namun demikian, lulusan Fakultas Pertanian Universitas Bengkulu ini memang membuktikan bahwa aspirasi yang disampaikan kepadanya terus diperjuangkan, sehingga keinginan masyarakat secara bertahap selalu terlaksana.

Berdasarkan hasil rekapitulasi penghitungan sementara, Jonaidi, SP merupakan Calon Legislatif yang memiliki pemilih terbanyak secara pribadi dengan catatan 12.618 pemilih.

BACA JUGA:Jalan Padang Capo Akan Kembali Diusulkan Pembangunan, Jonaidi SP: Kita Lanjutkan di 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: