Healing Anti Ribet Sekarang dan Bayar Nanti dengan Traveloka PayLater, Simak Cara Aktivasinya Sekarang

Healing Anti Ribet Sekarang dan Bayar Nanti dengan Traveloka PayLater, Simak Cara Aktivasinya Sekarang

Healing anti ribet sekarang dan bayar nanti dengan Traveloka paylater, simak cara aktivasinya sekarang--(Sumber Foto: TIMES Indonesia)

BETVNEWS - Traveloka menjadi salah satu perusahaan yang memberikan layanan paylater sehingga memungkinkan penggunanya untuk membooking tiket liburan dan membayarnya nanti. 

BACA JUGA:Jangan Gegabah! Kamu Perlu Tahu Bahaya Penggunaan PayLater Ini Sebagai Bahan Pertimbangan Sebelum Aktivasi

Layanan ini dapat diperoleh melalui Traveloka PayLater yang diterbitkan oleh Bank Rakyat Indonesia yang berkolaborasi dengan Traveloka Group untuk memberikan kemudahan pinjaman online bagi penggunanya. 

Dengan adanya Traveloka PayLater, maka kamu memiliki kesempatan untuk  liburan atau healing meski memiliki keterbatasan dana dengan melakukan pinjaman dan membayarnya nanti melalui angsuran atau cicilan

BACA JUGA:Awas Jangan Keliru! Inilah Perbedaan PayLater dengan Pinjol yang Harus Kamu Ketahui

Oleh sebab itu, Traveloka PayLater ini menjadi sebuah metode pembayaran yang bisa digunakan untuk belanja barang apapun termasuk pembelian tiket kereta atau pesawat dengan angsuran yang dicicil tiap bulannya. 

Pengguna layanan Traveloka ini akan mendapatkan limit pinjaman awal mencapai Rp10.000.000 untuk belanja sehingga dengan limit tersebut penggunanya dapat belanja produk apapun. 

BACA JUGA:BCA PayLater Tawarkan Pinjaman Sampai Rp20 Juta, Simak Cara Aktivasi dan Transaksinya Melalui QRIS

Traveloka PayLater menawarkan pinjaman online dengan tenor cicilan beragam yang dimulai 1 bulan hingga 12 bulan yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengguna. 

Tidak hanya itu, Traveloka PayLater juga menawarkan kemudahan dalam hal pembayaran, kamu dapat melakukan pembayaran pinjaman online ini dengan melalui transfer bank seperti BCA Virtual Account.

BACA JUGA:Segini Besaran Bunga dan Limit BCA PayLater yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Melakukan Aktivasi, Cek Sekarang

Traveloka PayLater juga menawarkan kartu fisik yang diberi nama Traveloka PayLater Card yang hanya bisa diklaim dan dimiliki oleh beberapa orang saja. Layanan ini juga memiliki Virtual Account yang nantinya dapat digunakan dalam bertransaksi ketika belanja.

Cara mengajukan Traveloka PayLater juga mudah untuk dilakukan, kamu hanya perlu memenuhi syarat berikut untuk mengaktifkannya. 

BACA JUGA:Inilah Kekurangan dan Kelebihan DANA PayLater, Wajib Tahu Sebelum Lakukan Aktivasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: