Pemprov Bengkulu Gelar Koordinasi TKDV, Bahas Pentingnya Memahami Tupoksi dalam Pendidikan Vokasi

Pemprov Bengkulu Gelar Koordinasi TKDV, Bahas Pentingnya Memahami Tupoksi dalam Pendidikan Vokasi

Rapat Koordinasi Tim Koordinasi Daerah Vokasi (TKDV) Provinsi Bengkulu yang dipimpin oleh Asisten II Pemerintah Provinsi Bengkulu, Raden Ahmad Denni, menyoroti pentingnya memahami tugas dan tupoksi dalam pendidikan vokasi.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Rapat Koordinasi Tim Koordinasi Daerah Vokasi (TKDV) Provinsi BENGKULU yang dipimpin oleh Asisten II Pemerintah Provinsi BENGKULU, Raden Ahmad Denni, menyoroti pentingnya memahami tugas dan tupoksi dalam pendidikan Vokasi.

Raden Ahmad Denni menekankan kepada peserta vokasi dan tim vokasi agar mereka memahami tugas dan tanggung jawab mereka sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Gubernur Bengkulu yang telah diterbitkan. 

BACA JUGA:Sambut Ramadan dan HUT Kota Bengkulu ke-305, Baznas Bersama Pemkot Salurkan Bantuan 1.020 Paket Sembako

"Salah satu hal yang dibahas dalam rapat tersebut adalah SK Gubernur Nomor 439 B.1 Tahun 2023 tentang Tim Koordinasi Daerah Revitalisasi Pendidikan Vokasi dan Pelatihan Vokasi di Provinsi Bengkulu," jelasnya.

BACA JUGA:Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sebut Pentingnya Penempatan PPPK Sesuai Formasi dan Kebutuhan Sekolah

Melalui pertemuan ini, Pemerintah Provinsi Bengkulu ingin menyampaikan kepada peserta dan tim vokasi mengenai tugas dan tanggung jawab mereka.

Tujuan dari sosialisasi ini adalah agar setiap pokja (kelompok kerja) dapat bekerja dengan baik dan tepat sasaran sesuai dengan penggunaan yang jelas.

BACA JUGA:140 Penerima Hibah Rumah Ibadah Pemprov Bengkulu Disalurkan Bulan Ramadan

Raden Ahmad Denni juga menekankan pentingnya pemerintah dalam memposisikan dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan berdasarkan SK Gubernur Bengkuku mengenai Tim Koordinasi Daerah Revitalisasi Pendidikan Vokasi dan Pelatihan Vokasi di Provinsi Bengkulu. 

"Hal ini penting agar program vokasi dapat berjalan dengan baik di setiap kabupaten, seperti yang telah terlihat di SMK 1 Rejang Lebong yang sudah siap melaksanakan program vokasi," ungkapnya. 

BACA JUGA:Doa Nenek Yahna untuk Dempo Xler, Berharap Dapat Terus Berkontribusi untuk Provinsi Bengkulu

Rapat ini menegaskan pentingnya memahami tugas dan tupoksi dalam pendidikan vokasi di Provinsi Bengkulu. Dengan memahami tugas dan tanggung jawab masing-masing, peserta vokasi dan tim vokasi dapat bekerja dengan lebih efektif dan efisien dalam melaksanakan program vokasi. 

"Pemerintah juga diharapkan dapat memposisikan diri dengan baik dan mengambil langkah-langkah yang tepat untuk mendukung program vokasi di seluruh kabupaten di Provinsi Bengkulu," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: