dempo

Kamera Mana yang Lebih Unggul, iPhone 11 atau Xiaomi 13T Lensa Leica? Cek Perbandingannya

Kamera Mana yang Lebih Unggul, iPhone 11 atau Xiaomi 13T Lensa Leica? Cek Perbandingannya

Lebih Unggul Mana, Kamera iPhone 11 atau Xiaomi 13T dengan Lensa Leica? Cek di Sini Perbandingannya--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Meskipun iPhone 11 tidak memiliki fitur Night Mode, namun masih mampu memberikan hasil yang memadai dalam kondisi minim cahaya. 

Akan tetapi jika dalam kondisi malam yang ekstrem, Xiaomi 13T dapat dikatakan lebih unggul, foto yang dihasilkan lebih detail dan matang tanpa flare yang mengganggu.

BACA JUGA:Lebih Unggul Kamera iPhone 15 atau Samsung Galaxy S22? Wajib Cek Perbandingannya Sebelum Memilih

- Kamera Depan

Kamera depan iPhone 11 menawarkan sudut pandang yang lebih luas. iPhone 11 juga memberi keleluasaan dalam pengambilan foto selfie dengan pengambilan latar belakang yang lebih rinci.

Tapi jangan salah, Xiaomi 13T juga memiliki keunggulan dalam memberikan hasil foto.

Foto kamera depan Xiaomi 13T lebih hidup dan tajam, terutama dengan preset Vibrant yang membuat warna lebih menonjol dari pada iPhone 11.

BACA JUGA:Simak Perbandingan Spesifikasi antara iPhone 15 Pro dan Samsung Galaxy S22 Ultra, Lebih Unggul Mana? Yuk Cek

- Mode Video dan Kemampuan Autofokus

Meskipun Xiaomi 13T mampu merekam video 4K, namun terbatas pada 30fps dan tidak sehalus iPhone 11.

iPhone 11 punya kemampuan merekam video 4K 60fps di semua lensa, termasuk UltraWide, iPhone 11 memberikan kualitas yang halus dan stabil.

Namun pada kondisi low light, autofocus iPhone 11 mungkin agak kurang responsif jika dibandingkan dengan Xiaomi 13T yang didukung oleh kamera Leica.

BACA JUGA:Punyai Fitur Ultrawide hingga Telephoto, Ini Perbandingan Kamera iPhone 15 Pro Max dan Samsung Galay S24 Ultra

Jadi diantar iPhone 11 dan Xiaomi 13T mana nih kameranya yang lebih unggul? Pilihan smartphone ini bergantung pada preferensi dan kebutuhan penggunanya seperti apa ya.

Bagi seorang fotografer dan videografer yang menyukai karakter warna natural dengan kualitas foto yang konsisten, iPhone 11 tetap menjadi pilihan yang solid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: