Bank BRI Punya Layanan PayLater, Simak Cara Aktivasinya Sekarang dan Dapatkan Pinjaman hingga Rp20 Juta

Bank BRI Punya Layanan PayLater, Simak Cara Aktivasinya Sekarang dan Dapatkan Pinjaman hingga Rp20 Juta

Bank BRI punya layanan paylater, simak cara aktivasinya sekarang dan dapatkan pinjaman hingga Rp20 juta--(Sumber Foto : Doc/BETV)

BETVNEWS - Bank Rakyat Indonesia atau Bank BRI telah meluncurkan layanan paylater, cara aktivasi BRI paylater ini juga mudah dan dapat dilakukan kapan saja dimana saja. 

BACA JUGA:Limit Pinjam Sampai Rp10 Juta, Cek Cara dan Syarat Daftar DANA PayLater, Saldo Cair Dalam Hitungan Menit

Bank BRI sendiri menamai layanan paylater ini BRI Ceria yang memberikan kesempatan kepada nasabah mereka untuk melakukan pinjaman dan membayarnya nanti. 

Layanan pinjaman online ini hadir untuk memberikan solusi pada mereka yang memerlukan pinjaman digital yang resmi dan juga aman serta minim resiko karena telah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

BACA JUGA:Cukup Pakai KTP dan Nomor Handphone DANA PayLater Langsung Aktif, Bersiap Saldo Rp10 Juta Masuk Dompet Digital

Paylater dari PT Bank Bank Rakyat Indonesia (Persero) ini memberikan kemudahan pada nasabah untuk melakukan transaksi melalui berbagai sumber seperti e-commerce, situs perjalanan daring atau ride-sharing. 

Dengan menggunakan BRI Ceria ini, kamu dapat belanja berbagai produk seperti fashion, kecantikan, hobi, kesehatan hingga tiket pesawat dan juga hotel dengan menggunakan cicilan

BACA JUGA:Serupa Tapi Tak Sama, Inilah Perbedaan Antara PayLater dan Pinjaman Online yang Perlu Kamu Ketahui

Cicilan ini dapat kamu bayarkan dengan beberapa pilihan tenor yang dapat disesuaikan dengan kemampuan. Pilihan tenor cicilan yang ditawarkan oleh BRI Ceria ini adalah dimulai dari 1 bulan hingga 12 bulan. 

Sementara untuk limit yang ditawarkan, kamu dapat melakukan pinjaman dengan limit yang dimulai dari Rp500.000 hingga Rp20.000.000 yang dapat kamu gunakan untuk belanja apa saja. 

BACA JUGA:Sebaiknya Hindari! Inilah Resiko yang Akan Terjadi Jika Layanan Shopee PayLater Telat Bayar

BRI Ceria saat ini dapat digunakan oleh seluruh masyarakat Indonesia dari beragam kalangan, mereka hanya perlu melakukan aktivasi untuk dapat menikmati layanan tersebut. 

Untuk kamu yang hendak melakukan aktivasi, berikut telah BETV rangkum informasi untuk kamu simak cara aktivasi dan juga syarat yang diperlukan untuk aktivasi BRI PayLater Ceria. 

BACA JUGA:Dapat Pengaruhi Skor Kredit Jangka Panjang, Hati-hati dengan 5 Bahaya Penggunaan Layanan PayLater Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: