24 Pejabat Eselon III dan IV Pemprov Bengkulu Dimutasi

24 Pejabat Eselon III dan IV Pemprov Bengkulu Dimutasi

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu kembali melakukan mutasi dan rotasi selingkupnya. Kali ini sebanyak 24 orang pejabat eselon III dan IV terdampak dari mutasi ini. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

Nandar  menekankan pentingnya integritas dan profesionalisme bagi para pejabat di lingkungan Pemprov Bengkulu. Sebab, integritas merupakan kekuatan moral yang menjadi modal penting bagi seorang pejabat. Integritas ini diwujudkan melalui perilaku jujur, disiplin, loyal, dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA:Tak Hanya THR, Berikut 4 Jenis Gaji yang Diterima ASN Pemprov Bengkulu Jelang Lebaran 

"Integritas itu kekuatan moral. Perilaku kejujuran, kedisiplinan, loyalitas, ini menyangkut integritas kita. Kita sudah tahu bagaimana ketentuannya pegawai negeri sipil itu harus bertindak dan berperilaku. Ini harus kita laksanakan," terangnya.

BACA JUGA:Wakil Gubernur Bengkulu Sebut Penurunan Stunting Butuh Eksekusi, Bukan Hanya Sosialisasi

Selain itu, pentingnya profesionalisme bagi para pejabat. Profesionalisme berarti memiliki kemampuan dan keahlian yang memadai, serta mampu menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi.

"Kerja profesional itu menyangkut kita harus menjaga kemampuan kita, terus meningkatkan kemampuan, keahlian, dan menjaga keseimbangan antara pekerjaan itu," tegasnya.

Terakhir ditambahkan Nandar, para pejabat yang baru dilantik dapat bekerja dengan penuh integritas dan profesionalisme untuk mewujudkan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu.

"Silahkan bekerja dengan penuh integritas dan profesionalisme untuk mewujdukan program prioritas gubernur," pungkasnya.
(Ilham)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: