Bulan Bakti Ramadan, Kapolda Bengkulu Bagikan Sembako di Sukaraja

Bulan Bakti Ramadan, Kapolda Bengkulu Bagikan Sembako di Sukaraja

untuk kepedulian antar sesama masyarakat yang kurang mampu, mengingat harga bahan pokok saat ini masi melambung tinggi.--(Sumber Foto: Wisnu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dalam rangka Bulan Berkah Ramadan 1445 Hijriah tahun 2024, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, M.H, pada Rabu 27 Maret 2024, membagikan ratusan paket sembako gratis untuk masyarakat di Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma yang membutuhkan.

BACA JUGA:HUT BETV ke-10, Kapolda Bengkulu Jadi Presenter Istimewa di Program Berita ‘BEkasus’

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, M.H menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan di halaman Kantor Polsek Sukaraja ini untuk kepedulian antar sesama masyarakat yang kurang mampu, mengingat harga bahan pokok saat ini masih melambung tinggi.

BACA JUGA:Kapolda Bengkulu Bagikan Bansos di Kepahiang, Warga: Terima Kasih Pak Kapolda

Kegiatan bagi sembako juga dihadiri Bupati Seluma, Ketua DPRD Seluma, Kapolres Seluma, Dandim 0425 Seluma, Camat Sukaraja, Lurah Sukaraja, Kades di Kecamatan Sukaraja, masyarakat dan pihak terkait lainnya.

BACA JUGA:Kapolda Bengkulu Bagikan Bansos di Kepahiang, Warga: Terima Kasih Pak Kapolda

"Ada 100 paket sembako yang kita bagikan hari ini untuk masyarakat di Kecamatan Sukaraja. Dan kegiatan ini tak lain untuk bentuk kepedulian antar sesama," ungkap Kapolda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu berharap agar sembako yang dibagikan dapt bermanfaat kepada masyarakat.

"Semoga pemberian sembako ini bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan. Dan mari kita tingkatkan kepedulian kita dengan memberi antar sesama di Bulan Ramadhan ini," terangnya.

BACA JUGA:Kenali 5 Manfaat Kacang Almond Ini untuk Kecantikan, Salah Satunya Mencerahkan Kulit

Sementara itu, salah satu penerima sembako dari Desa Sidosari Kecamatan Sukaraja, Yulia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolda Bengkulu dan pihak lainnya atas bantuan yang diberikan.

BACA JUGA:Cek Kesiapan Pengamanan Pemilu, Kapolda Bengkulu Kunjungi Polres Seluma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: