Diduga Ngantuk, Mobil Pejabat BS Nyungsep

Diduga Ngantuk, Mobil Pejabat BS Nyungsep

BETVNEWS,- Sebuah mobil minibus yang diduga milik salah seorang pejabat di Kabupaten Bengkulu Selatan, sekitar pukul 15.30 Wib Rabu (27/3) petang nyungsep ke semak, hingga mengakibatkan mobil tersebut ringsek dibagian depan.

Kejadian ini bermula, saat mobil dengan nomor polisi BD 1256 BY, yang dikendarai oleh Syahrir (43) warga Jl Kolonel Berlian Kabupaten Bengkulu Selatan, dan membawa dua orang penumpang bernama Mukhtar (74) dan Fatmah (74) yang merupakan pensiunan ASN.

Mobil tersebut melaju dari arah Kota Bengkulu menuju Manna, dan saat berada di Desa Tumbuan diduga sopir mengantuk sehingga, mobil keluar dari badan jalan dan terguling.

Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kabag Ops AKP Chusnul Qomar, membenarkan hal tersebut dan saat ini korban sudah diperbolehkan pulang, dan sudah sepakat untuk diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

"Iya benar, ada laka lantas dan saat ini sudah dilakukan tindakan, sopir sudah diperbolehkan pulang, dan mereka sudah sepakat untuk diselesaikan dengan cara kekeluargaan," ungkap Kabag Ops Chusnul Qomar.

(Wizon Paidi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: