Sukseskan Pilkada, KPU Provinsi Bengkulu Gandeng BETV Gelar Lomba Berhadiah Puluhan Juta

Sukseskan Pilkada, KPU Provinsi Bengkulu Gandeng BETV Gelar Lomba Berhadiah Puluhan Juta

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu kembali menggelar Lomba Cipta Jingle Pilkada dan Cipta Maskot Pilkada.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi BENGKULU kembali menggelar Lomba Cipta Jingle Pilkada dan Cipta Maskot Pilkada.

Hal ini dalam rangka mensosialisasikan Pilkada serentak 2024, sekaligus memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bisa memunculkan kreativitas dan karya terbaiknya.

BACA JUGA:Menjelang Lebaran, Pedagang Peci Pinggir Jalan di Kota Bengkulu Ramai Pembeli

Spesial di tahun ini, KPU menggandeng Bengkulu Ekpress Televisi (BETV) sebagai penyelenggara sehingga pastinya akan menjadi lebih menarik.

Seperti yang diungkapkan oleh Jamal Mutahar selaku panitia dari BETV. 

"Selain lomba cipta jingle dan maskot berhadiah puluhan juta, nantinya juga jingle yang terpilih akan dibuatkan video klip oleh Tim BETV," kata Jamal Kepada BETVNEWS.

BACA JUGA:Libur Lebaran, Call Center Pemkot Bengkulu Tetap Layani Masyarakat Selama 24 Jam

Sementara itu, Komisioner KPU Provinsi Bengkulu, Dodi Hendra mengharapkan bisa meningkatkan partisipasi pemilih aktif saat Pilkada nantinya.

"Diharapkan nantinya berbagai perlombaan yang akan digelar bisa menarik minat khususnya pemilih pemula," ungkap Dodi.

BACA JUGA:Gepeng Musiman di Kota Bengkulu Merebak Jelang Lebaran, Begini Tanggapan Dinsos

Adapun perlombaan yang digelar KPU untuk Pilkada 2024 yaitu lomba Cipta Jingle Pilkada 2024, berhadiah Uang Tunai Total Rp.33.000.000. Serta lomba Cipta Maskot Pilkada 2024 berhadiah Rp.17.000.000.

BACA JUGA:ASN Pemkot Bengkulu Tambah Jatah Libur Lebaran, Siap-siap Dapat Sanksi Tegas

Berikut ketentuan umum lomba:

1. Peserta dapat mengirimkan lebih dari 1 (satu) karya terbaiknya yang merupakan karya asli dan orisinal yang dapat dipertanggungjawabkan, belum pernah dipublikasikan atau diikutsertakan dalam lomba apapun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: