Coba Konsumsi Makanan Ini Saat Mudik Lebaran! Auto Dapat Cegah Mual dan Mabuk Perjalanan

Coba Konsumsi Makanan Ini Saat Mudik Lebaran! Auto Dapat Cegah Mual dan Mabuk Perjalanan

Ilustrasi. Coba konsumsi makanan ini saat mudik Lebaran, auto dapat cegah mual dan mabuk perjalanan.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

Buah lainnya yang bisa kamu bawa saat di perjalanan yakni dengan mengonsumsi buah rasa asam seperti jeruk. Buah ini bisa kamu makan saat tengah merasa mabuk di perjalanan. 

Karena rasanya, buah ini menjadi salah satu buah terbaik yang dapat mencegah mabuk. Sehingga tak heran jika buah ini bisa mengatasi mual yang muncul.

BACA JUGA:Lakukan 6 Hal Ini agar Tidak Boncos, Berikut Tips Mengatur Keuangan Selama Mudik, Nomor 2 Paling Penting

3. Roti gandum

Makanan yang perlu kamu bawa saat mudik yakni roti gandum. Dipercaya makanan ini bisa mencegah mabuk saat di perjalanan.

Sebagaimana gandum memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan. Kaya akan serat, sehingga bisa membuat seseorang merasa kenyang dalam waktu lama.

Terlebih roti gandum sangat mudah dicerna dalam tubuh, tentunya tidak akan membuatmu merasa mual. Makanan ini sangat perlu kamu bawa dan pastikan tubuhmu fit saat berpergian.

BACA JUGA:Insya Allah Selamat Sampai Tujuan, Ini 7 Tips Aman Mudik di Bulan Puasa yang Wajib Diketahui

4. Pisang

Makanan lainnya yang bisa mencegah mabuk yakni pisang. Dengan kandungan seperti protein kalium yang cukup tinggi inilah bisa membantu mengembalikan kebutuhan mineral dalam tubuh.

Bahkan berkat kandungan dalam buah pisang ini dapat memberikan asupan nutrisi. Sehingga kamu bisa mengonsumsi satu atau dua buah pisang saat sedang di perjalanan.

Buah ini dapat membantumu mengurangi mual. Dengan mengonsumsinya tubuh juga akan kembali berenergi selama perjalanan mudik.

BACA JUGA:Mobil Irit BBM Cocok untuk Mudik Lebaran, Daihatsu Sigra Bisa Jadi Pilihan yang Tepat, Cek Harganya Disini

5. Jahe

Makanan lainnya yakni jahe, sebagaimana manfaatnya sangat baik untuk kesehatan. Rempahan ini memiliki banyak khasiat, salah satunya bisa meredakan mabuk saat di perjalanan jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: