Musim Hujan Rentan Sakit? Cek 5 Rekomendasi Suplemen untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Ini

Musim Hujan Rentan Sakit? Cek 5 Rekomendasi Suplemen untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Ini

Musim hujan rentan sakit? Cek 5 rekomendasi suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh di musim hujan ini--(Sumber Foto: Doc/BETV)

3. Renovit Multivitamin & Mineral

Jika berbicara soal suplemen dan multivitamin, Renovit tentunya jangan sampai dilewatkan. Renovit ini mengandung vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin D, vitamin E, dan juga 13 jenis mineral lainnya seperti kalsium, niacinamide, magnesium, hingga zat besi.

Kandungan vitamin dan mineral ini dapat membantu untuk meningkatkan daya tahan tubuh serta metabolisme tubuh dengan memenuhi asupan nutrisi pada organ-organ penting di dalam tubuh. 

BACA JUGA:Kasus DBD dan ISPA Berpotensi Naik Saat Musim Hujan, Begini Imbauan Dinkes Kota Bengkulu

Tidak hanya itu, renovit ini juga dapat membantu proses penyembuhan setelah sakit menjadi lebih cepat. Multivitamin yang satu ini bahkan aman untuk ibu hamil dan menyusui serta aman bagi penderita hipertensi dan juga diabetes. 

4. Youvit Gummy Multivitamin

Jika kamu tidak menyukai suplemen berupa kapsul atau pil, maka kamu bisa mencoba Youvit Gummy Multivitamin yang menyediakan vitamin berbentuk jelly yang dapat dikunyah. 

BACA JUGA:Waspada Potensi Bencana Alam, BPBD Seluma Siapkan Langkah Hadapi Musim Hujan

Meski berbentuk seperti jelly, multivitamin ini mengandung banyak nutrisi seperti vitamin A, vitamin B2, B6, B7, B9, B12, vitamin C, vitamin D, vitamin E, selenium dan juga iodium.

Tidak hanya itu, Youvit ini juga aman bagi penderita asam lambung lantaran tidak akan membuat asam lambung naik sehingga mereka yang mengalami masalah seperti maag atau GERD dapat mengonsumsinya dengan aman. 

BACA JUGA:Musim Hujan Bikin Rawan Sakit? Jangan Khawatir, 5 Cara Ini Akan Membantu Meningkatkan Daya Tahan Tubuhmu

5. Blackmores Multivitamins + Mineral

Rekomendasi suplemen yang terakhir adalah Blackmores yang menyediakan kandungan multivitamin serta mineral yang lengkap dan diperlukan oleh tubuh. 

Di dalam suplemen ii mengandung vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin D, vitamin E, magnesium, kalsium, zat besi, dan masih banyak lagi kandungan vitamin dan mineral lainnya. 

Selain untuk memelihara kesehatan, multivitamin ini juga baik untuk menambah stamina. Namun perlu menjadi perhatian jika suplemen ini tidak diperuntukkan bagi ibu hamil, ibu menyusui, anak di bawah 12 tahun, pasien cuci darah dan juga vegetarian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: