5 Rekomendasi Film Anime Terbaik Ini Siap Temani Akhir Pekanmu, Yuk Simak Apa Saja!

5 Rekomendasi Film Anime Terbaik Ini Siap Temani Akhir Pekanmu, Yuk Simak Apa Saja!

5 rekomendasi film anime terbaik ini siap temani akhir pekanmu, yuk simak apa saja!--(Sumber Foto: Doc/BETV)

Film ini berhasil menguras emosi penonton lantaran usaha keduanya untuk tetap bertahan hidup. Film ini menyajikan kisah yang penuh emosi dan tragedi dimana mereka harus melewati hari-hari yang sult setelah kota mereka dihantam bom. 

BACA JUGA:Aksi Nicolas Cage Bertahan Hidup di Atas Kapal, Ini Sinopsis Film Primal, Lengkap dengan Daftar Pemeran

Dalam perjalanan mereka untuk bertahan hidup usai perang, film ini mengeksplorasi perasaan putus asa, pengorbanan, dan ikatan kuat antara kedua saudara tersebut sehingga berhasil meraih empati penonton. 

Dengan penggambaran kisah yang realistis, penonton akan dibawa untuk merasakan penderitaan perang dan perjuangan hidup Seita dan Setsuko.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Boy, Teror Boneka yang Dirasuki Roh Jahat, Endingnya Tak Terduga!

3. Into The Forest of Fireflies Light

Film anime terbaik berikutnya adalah film berjudul Into The Forest of Fireflies Light yang dirilis pada tahun 2011 silam. Meski telah dirilis lebih dari 10 tahun yang lalu, film ini masih menjadi film terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan untuk ditonton. 

Into the Forest of Fireflies' Light, atau dikenal juga sebagai Hotarubi no Mori e diangkat dari manga karya Yuki Midoriawa yang menggabungkan antara unsur fantasi, misteri dan juga romansa. 

BACA JUGA:Sinopsis Donnie Darko, Film Psychological Thriller yang Wajib Ditonton

Film ini menawarkan pengalaman yang tak terlupakan meski merupakan film yang santai. Kisah ini menceritakan tentang persahabatan unik antara Hotaru yang merupakan seorang gadis muda dan juga Gin yang merupakan pemuda misterius dengan rahasia besar. 

Film ini menghadirkan kisah yang penuh rasa dalam setiap adegannya sehingga tidak heran jika film ini dapat meraih penghargaan bergengsi seperti Animasi Terbaik di Annual Mainichi Film Awards ke-66 "Into the Forest of Fireflies' Light". 

BACA JUGA:Sinopsis The Ninth Passenger, Aksi Cinta Laura Bintangi Film Horror Hollywood, Endingnya Mengejutkan!

4. Your Name

Rekomendasi film selanjutnya yang tidak boleh dilewatkan adalah film Your Name atau dikenal juga dengan nama Kimi No Nawa yang menjadi kayra yang sangat populer. 

Dalam kisahnya, film ini menggabungkan antara unsur romantis dan juga fantasi dengan cerita serta visyal yang mengangumkan. Film ini disutradarai oleh Makoto Shinkai, dan diproduksi oleh CoMix Wave Films serta didistribusikan oleh Toho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: