Cobain 4 Resep Minuman Belimbing Segar Ini, Lebih Nikmat Sajikan Saat Dingin, Cek Cara Membuat di Sini

Cobain 4 Resep Minuman Belimbing Segar Ini, Lebih Nikmat Sajikan Saat Dingin, Cek Cara Membuat di Sini

Ilustrasi. Resep dan cara membuat minuman belimbing segar, lebih nikmat sajikan saat masih dingin.--(Sumber Foto: Tim/BETV)

BETVNEWS - Ada beberapa resep minuman belimbing segar yang dapat dibuat sendiri di rumah. Minuman ini sangat direkomendasikan agar dapat memanfaatkan buah yang ada.

Salah satunya kamu bisa memanfaatkan untuk membuat minuman es belimbing. Tidak hanya itu, buah ini dapat disajikan dalam beberapa jenis olahan makanan atau minuman.

Sebagaimana diketahui, belimbing termasuk buah-buahan yang kaya nutrisi. Sehingga tidak heran jika buah ini menjadi pilihan untuk dinikmati oleh banyak orang.

BACA JUGA:Bersihkan Paru-paru dengan Konsumsi Minuman Detox, Cek 4 Resep Manjurnya di Sini

Ada beragam jenis varian minuman yang dapat kamu coba dengan menggunakan belimbing tersebut. Dapat kamu coba membuatnya sendiri di rumah.

Bahkan kulit dari buah belimbing ini bisa dikonsumsi setelah dicuci. Selain itu, buah ini mengandung vitamin C yang dibutuhkan tubuh, buah ini sangat baik untuk dikonsumsi. 

Minuman ini sangat cocok dinikmati saat cuaca panas, terlebih rasanya yang berpadu dengan manis dan asam. Diketahui bahwa buah ini dijuluki sebagai star fruit sebab bentuknya yang serupa bintang jika diiris.

Ada segudang resep minuman sehat yang dipadukan dengan buah-buahan, termasuk belimbing. Tentunya kamu perlu untuk mencoba minuman satu ini, diketahui baik untuk kesehatan

BACA JUGA:Ternyata Teh Oolong Minuman untuk Kesehatan, Dipercaya Ampun Menjaga Jantung, Cek Manfaatnya di Sini!

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ada beberapa resep yang bisa kamu coba di rumah, untuk menikmati buah belimbing dengan paduan rasa yang berbeda-beda.

1. Resep es teh belimbing wuluh

Bahan:

- 4 buah belimbing wuluh

- 350 ml air

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: