Persiapan Nobar Indonesia vs Uzbekistan di Balai Raya Semarak Bengkulu Capai 80 Persen

Persiapan Nobar Indonesia vs Uzbekistan di Balai Raya Semarak Bengkulu Capai 80 Persen

Persiapan nobar Timnas Indonesia VS Uzbekistan di Piala Asia U-23 yang akan diadakan di Balai Raya Samarak Bengkulu sudah mencapai 80 persen.--(Sumber Foto: CW/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Pemerintah Provinsi BENGKULU akan menggelar kegiatan nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia melawan Uzbekistan dalam semifinal Piala Asia U-23 2024, pada Senin 29 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Ferry RVN Management, panitia dari acara ini mengatakan, persiapan nobar Timnas Indonesia VS Uzbekistan di Piala Asia U-23 yang akan diadakan di Balai Raya Samarak Bengkulu sudah mencapai 80 persen.

BACA JUGA:Erwin Octavian dan Teddy Rahman Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Seluma di Partai Gerindra

"Untuk persiapannya sudah sekitar 80 persen. Ini baik dari videotron, sound system, tenda dan kursi kemungkin pukul 17.00 WIB sudah selesai, untuk persiapanya," ujarnya.

BACA JUGA:Bertabur Hadiah, Pemprov Bengkulu Gelar Nobar Semifinal Piala Asia Indonesia vs Uzbekistan

Ferry menambahkan, acara dimulai pukul 19.50 WIB, sebelum kick-off dimulai pukul 21.00 WIB, acara akan diisi dengan panggung musik hiburan.

"Mungkin acara juga bakal dimulai habis Isya sekitar pukul 19.50 WIB. Nobarnya mulai pukul 21.00 WIB, jadi sebelum pertandingann di mulai kita akan mengadakan juga panggung musik nanti akan diisi oleh artis dan musisi Lokal," ujarnya, 29 April 2024 pukul 15.30 WIB.

BACA JUGA:Harga Bawang Merah di Kota Bengkulu Meroket, Ternyata Ini Penyebabnya

Selain panggung musik ada juga doorprize berhadiah yang sudah disiapakan oleh panita dengan jumlah puluhan juta rupiah.

Ferry mengatakan, acara nobar malam ini selain dihadiri Gubernur Bengkulu juga akan hadir Kapolda Bengkulu, Kepala Dinas Dispora Provinsi dan jajaran Pemerinta lainnya, dan untuk kapasitas penoton bisa menampung sampai 600 massa.

BACA JUGA:Polisi Selidiki Pelaku Pembuangan Bayi di Area Perkebunan Sawit Seluma

Ia berharap cuaca nanti malam mendukung agar antusias penonton semakin ramai serta Timnas Indonesia U-23 menang.

"Mudah-mudahan cuaca mendukung, kita nonon jadi seru ditambah lagi Timnas Indonesia yang dilatih oleh Shin Tae Young bisa menang dengan sekr 3-0," tutup Ferry tim RVN Manegemen saat wawancara BETVNEWS di Balai Raya Samarak Bengkulu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: