Digelar Besok, Ini Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 dan Guinea U-23 di Babak Playoff

Digelar Besok, Ini Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 dan Guinea U-23 di Babak Playoff

Digelar besok, ini prediksi susunan pemain timnas Indonesia U-23 dan Guinea U-23 di babak playoff, cek juga jadwalnya--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Pertandingan babak playoff antara Timnas Indonesia U-23 melawan Guinea U-23 untuk memperebutkan tiket menuju Olimpiade Paris akan digelar besok (9/5/2024). 

BACA JUGA:Mengenal Sosok Susi Susanti, Legenda Pebulu Tangkis Sekaligus Penyumbang Mendali Emas Pertama untuk Indonesia

Jadwal playoff Indonesia vs Guinea dalam memperebutkan tiket menuju Olimpiade Paris 2024 menarik perhatian setelah munculnya kabar jika pertandingan akan dilakukan secara tertutup tanpa adanya penonton.

Timnas Indonesia harus berhadapan dengan Guinea U-23 di babak playoff antarkonfederasi usai gagal meraih tiket langsung semifinal, setelah dikalahkan di semifinal Piala Asia U-23

BACA JUGA:Streaming Playoff Indonesia vs Guinea di FIFA+, Ini Cara Daftarnya, Mudah dan Gratis

Sebelum ini, Timnas U-23 memiliki dua kesempatan yaitu saat melawan Uzbekistan sekaligus langkah menuju final dan juga dalam perebutan peringkat ketiga melawan Irak. 

Namun Pratama Arhan dan kawan-kawan harus menelan kekalahan lantaran tidak berhasil meraih tiket tersebut. Untuk itu, babak playoff ini menjadi kesempatan terakhir mereka untuk memenangkan tiket Olimpiade Paris 2024 tersebut. 

BACA JUGA:Mengenal Guinea, Negara yang Jadi Lawan Indonesia di Babak Playoff Menuju Olimpiade Paris 2024

Adapun pertandingan babak playoff ini akan diselenggarakan 9 Mei 2024 mendatang di Prancis. Laga ini berformat single leg dan pemenangnya akan menjadi negara terakhir atau negara ke-16 yang akan memperoleh tiket menuju Olimpiade Paris 2024. 

Guinea sendiri merupakan peringkat keempat dalam Piala Afrika U-23 2023 dan sama seperti Indonesia yang baru pertama kali bermain di arena Olimpiade. 

BACA JUGA:Selain Justin Hubner, Inilah 2 Daftar Pemain Abroad yang Diprediksi Ikut Absen di Playoff Indonesia vs Guinea

Timnas Indonesia dikabarkan akan langsung ke Prancis untuk mempersiapkan diri melawan Guinea setelah pertandingannya di Piala Asia U-23 2024 dan tidak akan pulang ke Indonesia lebih dulu. 

Laporan Federasi Sepak Bola Guinea (FGF) menyatakan jika pertandingan antara Indonesia vs Guinea ini akan dilakukan secara terututup dengan alasan keamanan sehingga pertandingan akan dilaksanakan tanpa penonton. 

BACA JUGA:Playoff Indonesia Vs Guinea Menuju Olimpiade Paris di Adakan Secara Tertutup, Ini Jadwal dan Perkiraan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: