dempo

Terbaik, Ini 5 Rekomendasi HP Gaming Harga Mulai 2 Jutaan, Main Game Langsung Lancar, Cek Spesifikasi di Sini

Terbaik, Ini 5 Rekomendasi HP Gaming Harga Mulai 2 Jutaan, Main Game Langsung Lancar, Cek Spesifikasi di Sini

Ilustrasi. Ini rekomendasi HP gaming terbaik harga mulai 2 jutaan, main game langsung lancar, cek spesifikasi di sini.--(Sumber Foto: YouTube/Pricebook)

Diketahui HP ini memiliki layar dengan luas 6,72 inci yang beresolusi Full HD+ dan sudah didukung juga dengan refresh rate 90Hz. Sementara untuk kapasitas baterainya sudah mencapai 5000mAh.

BACA JUGA:Coba Lakukan 5 Hal Ini, Biar Hp Android Kamu Tidak Lemot Lagi, Segera Perbarui Sistem Ponsel

HP realme C55 NFC ini mendukung pengisian daya 33W SUPERVOOC yang dapat mengisi daya sampai 50% dalam 29 menit dan 100% dalam waktu 63 menit. Terbilang mumpuni, kamu dapat memilih HP ini jika tertarik untuk mencoba pengalaman bermain yang menyenangkan.

2. Redmi Note 7

Berikutnya ada HP Redmi Note 7 yang dapat kamu gunakan untuk bermain gaming. Terlebih harga yang ditawarkan cukup murah dan mumpuni jika memainkan game kelas AAA atau game high end seperti Asphalt 9, PUBG Mobile dan PES 2019.

Smartphone ini sudah mendapat dukungan dari prosesor snapdragon 660 dengan sisi grafis Adreno 512 yang akan sangat nyaman digunakan.

Tidak hanya itu, HP Redmi Note 7 ini juga sudah didukung dengan kombinasi GPU + CPU yang super powerfull. Sudah dilengkapi dengan kamera dengan resolusi hingga 48 MP dengan sensor ISOCELL GM1 dari Samsung.

BACA JUGA:Pengguna iPhone Wajib Tahu! 6 Hal Ini Sebabkan HP Cepat Panas, Salah Satunya Digunakan saat Sedang Isi Daya

Lalu untuk kapasitas baterainya juga sudah 4000 mAH yang bisa mendukung pengalaman bermain game menjadi lebih baik. Tentu smartphone ini sangat direkomendasikan untukmu jika mencari HP dengan harga 2 jutaan.

3. Samsung Galaxy A15

HP satu ini direkomendasikan untukmu, dengan harga 2 jutaan saja sudah bisa memilikinya. Samsung Galaxy A15 sudah menggunakan layar Super AMOLED 90Hz dengan visual yang mulus dan responsif.

Tidak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi Chipset Mediatek Helio G99. Kemudian HP ini sudah memiliki RAM 8GB (RAM Plus 8GB), sehingga akan mendukung peforma gaming tanpa lag.

Untuk baterainya, HP ini sudah berkapasitas 5000mAh ditambah dengan fast charging hingga 25W. Tentunya untuk bermain game tanpa henti HP ini sangat cocok. Sudah dilengkapi kamera 50MP (utama), 5MP (Ultra-Wide), 2MP (Macro).

BACA JUGA:Gunakan Charger Orisinal untuk Menghemat Baterai HP iPhone, Cek 5 Tips Lain di Sini

4. Poco F5

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: