KPU

Pendaftaran Ditutup, Partai Perindo Rejang Lebong Kantongi 7 Kandidat Balon Bupati

Pendaftaran Ditutup, Partai Perindo Rejang Lebong Kantongi 7 Kandidat Balon Bupati

Partai Perindo Kabupaten Rejang Lebong telah mengantongi 7 kandidat yang maju menjadi bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong dalam Pilkada 17 November 2024.--(Sumber Foto: Jalu/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Rejang Lebong telah mengantongi 7 kandidat yang maju menjadi bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong dalam Pilkada 17 November 2024.

Pengambilan formulir pendaftaran sendiri telah dibuka sejak 27 April hingga 10 Mei 2024, dimana akhirnya terkumpul sebanyak 7 kandidat. 

BACA JUGA:Pengaruh Komunikasi Kelompok terhadap Gaya Hidup Hedonisme pada Mahasiswa Perguruan Tinggi

Hal ini disampaikan oleh Heri Purwanto, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Rejang Lebong, Minggu 12 Mei 2024.

"Hingga hari terakhir pendaftaran 10 Mei 2024, balon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong di DPD Partai Perindo ada 7 bakal calon yg telah mengambil formulir pendaftaran," ucap Heri Purwanto, Sabtu 11 Mei 2024.

BACA JUGA:Perebutkan 210 Medali Emas dari 8 Cabor, POPDA Bengkulu 2024 Diikuti 1.302 Kontingen

Tambah Heri Purwanto, sedangkan pengembalian formulir dijadwalkan dari tanggal 11-17 Mei 2024 di Sekretariat di Jalan Raya Curup-Lubuk Linggau Desa Sumber Bening No 114 Selupu Rejang.

BACA JUGA:Jelang Kelulusan, Dikbud Kota Bengkulu Siapkan 5.000 Blangko Ijazah SD dan SMP

"Di antara yang mengambil formulir sudah ada beberapa balon yang mengembalikan berkas yaitu Muhammad Fikri Tobari, saya sendiri Heri Purrwanto, dan ada yang konfirmasi akan mengembalikan berkas besok jam 14.00 WIB yaitu Bapak Sambas," tambahnya. 

BACA JUGA:Warga Kepahiang yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Musi Ditemukan Meninggal Dunia

Adapun 7 nama yang telah mendaftar di DPD Partai Perindo Kabupaten Rejang Lebong sebagai Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati ialah:

1. M.Fikri Thobari, SE

2. Hendra Wahyudiansyah 

3. Visco Putra Alexander 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: