dempo

Fitur Kamera HP Huawei Pura 70 Terbaik dan Unggul dari iPhone dan Samsung

Fitur Kamera HP Huawei Pura 70 Terbaik dan Unggul dari iPhone dan Samsung

Ilustrasi. HP Huawei Pura 70 Ultra punya kamera terbaik, lensanya bisa buka tutup? cek spesifikasi dan harganya.--(Sumber Foto: YouTube/Youtuber Cupu)

BETVNEWS - HP terbaru bulan Mei 2024 kali ini ada Huawei Pura 70 Ultra. Jadi saingan iPhone dan Samsung, ponsel ini disebut punya fitur kamera unggulan.

Tidak hanya itu, menurut DxOMark, Huawei Pura 70 menjadi HP kamera terbaik di dunia. Ponsel ini mendapat poin tertinggi mencapai angka 163 dibanding dengan HP lainnya.

Berbeda dari ponsel lainnya, kotak HP Huawei berbentuk segi empat. Kemudian saat masuk ke bagian pilihan bahasa, bentunya seperti bola dengan tulisan di dalamnya. Bahkan sudah memiliki bahasa Jawa dan Indonesia.

BACA JUGA:Berbeda dengan HP Android, Ternyata Ini 5 Alasan Orang Pilih iPhone, Dijamin Lebih Awet? Cek di Sini

Uniknya, bagian kamera belakangnya punya penampilan berbeda dari HP pada umumnya. Smartphone canggih ini memiliki pilihan warna yakni hitam, putih, cokelat dan hijau.

Melansir kanal YouTube Youtuber Cupu, layar HP Huawei ini memiliki 6,8 inci dan masing-masing sisinya memiliki lengkungan yang membuat ponsel ini menarik.

Sebelah kanan ponsel ini ada tombol volume dan power button dengan garis merah tipis. Di bagian atasnya ada mic dan Ar blaster, sementara di bawah sudah ada lubang speaker port type C mic dan dual SIM slot card yang tidak bisa tambah memori.

BACA JUGA:Menarik, Cek HP Terbaru Mei 2024 Harga 2 Jutaan di Sini, Punya Fitur Berkelas dan Terjangkau

Termasuk HP flagship, Huawei Pura 70 ini cukup enak digenggam dengan frame yang sangat nyaman.

Spesifikasi HP ini memiliki LTPO 120Hz, dengan perlindungan layar menggunakan Kunlun Glass Gen 2 (buatan Huawei).

Perlindungan HP ini diklaim sangat tahan banting dan anti goresan hingga 300 persen dibanding dengan ponsel kebanyakan.

BACA JUGA:Sebelum Beli HP, Coba Cek 5 Cara Memilih Ponsel Murah Berkualitas di Sini, Kamu Perlu Tahu

Untuk peformanya sendiri, HP ini memakai chipset Kirin 9010 (7NM) dan Maleoon 910 GPU. Sementara Huawei ini memiliki kapasitas baterai hingga 5200mAh, dengan 100W fast charginf, 80W wireless charging, dan 20W reverse wireless charge.

Nah, yang paling ditunggu-tunggu yakni kualitas kamera Huawei. HP ini memiliki 50MP lensa utama, sensor 1 inch yang bisa maju mundur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: