dempo

Bangun Sinergi dan Semangat Kerja: Dinas Kominfotik Bengkulu Gathering Seru Bersama Pegawai

Bangun Sinergi dan Semangat Kerja: Dinas Kominfotik Bengkulu Gathering Seru Bersama Pegawai

Atmosfer ceria menyelimuti Taman Wisata Trokon Kabupaten Rejang Lebong saat ratusan pegawai dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfotik) berkumpul untuk sebuah acara yang tak terlupakan. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Atmosfer ceria menyelimuti Taman Wisata Trokon Kabupaten Rejang Lebong saat ratusan pegawai dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfotik) berkumpul untuk sebuah acara yang tak terlupakan. 

Pada Kamis (23/5), Mereka menggelar sebuah gathering yang bertujuan untuk mempererat hubungan dan meningkatkan kekompakan antara Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL).

BACA JUGA:3 Resep Rendang Mantul untuk Idul Adha, Empuk dengan Bumbu Meresap, Pasti Ketagihan

Acara dimulai dengan berbagai permainan outbound yang berhasil mengundang tawa dan kegembiraan dari seluruh peserta. Mulai dari permainan kerjasama hingga tantangan menguji keberanian, setiap momen diisi dengan keceriaan yang melampaui batas.

BACA JUGA:Kurban Hari Raya Idul Adha Dapat Membawa Keberkahan, Cek Manfaatnya dalam Kehidupan

Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu, Oslita Muslimin, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan atmosfer kerja yang harmonis dan penuh semangat di antara seluruh pegawai. 

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Kunjungi Pulau Enggano, Tinjau Program TMMD Pembangunan Sodetan

"Hari ini kita mengadakan kegiatan semacam gathering bersama antara ASN dan THL di Lingkungan Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu yang bertujuan untuk menjaga kekompakan seluruh ASN dan THL, ini juga bertujuan untuk memacu semangat dalam bekerja," ujarnya.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Dorong Pengakuan Hukum Adat Enggano

Sementara itu, Ketua Panitia Gathering, Oki Oktriansyah, mengungkapkan apresiasi terhadap peran Oslita Muslimin dalam mengarahkan acara tersebut. 

"Alhamdulilah seluruh karyawan Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu hadir semua, ini kita sangat apresiasi sekali arahan ibu Kadis kita yang mampu mengajak seluruh ASN dan THL hadir bersama gathering hari ini begitu banyak permainan yang ada di sini untuk membangun sinergi serta kekompakan ASN dan THL Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu," ungkapnya.

BACA JUGA:Gubernur Apresiasi Kontribusi Aisyiyah Terhadap Pembangunan di Provinsi Bengkulu

Dalam suasana yang penuh keceriaan, tidak hanya kekompakan yang diperkuat, namun juga semangat kerja yang terpacu. Para pegawai merasa lebih terhubung satu sama lain, siap untuk menghadapi tugas-tugas yang menantang dengan semangat yang baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: