dempo

Punya 6.000 Koleksi, DPK Ajak Masyarakat Baca Buku di Gedung Perpusda Seluma

Punya 6.000 Koleksi, DPK Ajak Masyarakat Baca Buku di Gedung Perpusda Seluma

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Seluma persilahkan pelajar, mahasiswa dan umum untuk membaca di Gedung Perpusda.--(Sumber Foto: Jul/BETV)

Buku buku tersebut mulai dari buku kesehatan, pertanian dan politik, sains dan lain lain.

"Alhamdulliah,  usulan kita telah di akomodir,  dapam waktu dekat kita  mendapatkan 1.000 buku dari perpustakaan nasional untuk melengakapi fasilitas pembaca di perpusda Seluma. Buku yang diterima ini yakni buku pengetahuan dengan berbagai jenis," jelasnya.

BACA JUGA:DPK Provinsi Bengkulu Komitmen Jadikan Perpustakaan Pusat Edukasi dan Literasi

Untuk itu mengingat buku yang akan diterima ini kurang lebih sebanyak 1.000 judul buku dengan berbagai jenis, mulai dari buku pengetahuan tentang kesehatan buku tentang pertanian dan lainya.

Maka dari itu ia mengimbau bagi seluruh masyarakat di kabupaten seluma bila ingin mencari reperensi buku silakan datang ke perpustakan dan kearsipan kabupaten seluma.

BACA JUGA:Inilah Manfaat Buah Jamu Biji Untuk Kecantikan, Paling Ampuh Atasi Jerawat Batu

Serta bila ingin meminjam buku di perpusakan ini juga dapat dilakukan dengan syarat melakukan pengisian formulir terlebih dahulu dan gratis.

"Silahkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Seluma juka ingin mencari reprensi buku silahkan datang ke perpusda, kita pinjamkan buku secara gratis," tutupnya.

(Jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: