dempo

Ladies, Ternyata Atasi Kulit Wajah Belang Mudah Banget, Lho! Cukup Gunakan 5 Cara Ini

Ladies, Ternyata Atasi Kulit Wajah Belang Mudah Banget, Lho! Cukup Gunakan 5 Cara Ini

Ladies, ternyata atasi kulit wajah belang mudah banget, cukup gunakan 5 cara ini--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BACA JUGA: Ingin Wajah Selalu Cerah? Yuk Rawat dengan Masker Kulit Jeruk Sejak Dini, Begini Cara Buatnya

4. Menggunakan Masker Teh Hijau

Kamu juga dapat menggunakan masker teh hijau untuk mengatasi masalah kulit tidak merata atau kulit belang ini. Teh hijau dapat membantu memudarkan kulit belang di wajah dengan mengurangi produksi melanin. 

Tidak hanya itu, teh hijau ini juga kaya akan katekin yang dapat membantu mengurangi peradangan pada kulit, termasuk mengatasi kulit berjerawat. 

BACA JUGA:7 Manfaat Kulit Jeruk untuk Kecantikan, Tangkal Radikal Bebas hingga Hilangkan Flek Hitam

Menggunakan bahan ini untuk mencerahkan kulit belang mudah untuk dilakukan. Kamu hanya perlu merendam kantong teh hijau selama 3-5 menit lalu keluarkan dan diamkan hingga kantong teh menjadi dingin. 

Setelah itu gosokkan kantung teh secara perlahan ke kulit belang. Ulangi sebanyak 1-2 kali untuk mendapatkan hasil yang diinginkan hingga kulit belang berhasil diatasi. 

BACA JUGA:9 Kegunaan Jeruk untuk Wajah, Lembutkan Kulit hingga Lawan Keriput

5. Menggunakan Gel Lidah Buaya 

Cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi kulit belang adalah dengan menggunakan gel lidah buaya yang kaya akan aloin dan aloesin. 

Kedua kandungan tersebut dapat menghancurkan dan juga mencegah pembentukan melanin sehingga dapat membuat kulit menjadi lebih rata dan wajah dapat menjadi lebih cerah. 

Kamu hanya perlu mengoleskan gel daging lidah buaya ke kulit wajah yang belang selama beberapa kali dalam sehari untuk mendapatkan hasilnya. 

BACA JUGA:Mau Tampil Awet Muda? Sebaiknya Hindari 5 Kebiasaan Buruk Pemicu Penuaan Dini dan Kulit Keriput Ini

Demikian 5 cara mencerahkan kulit belang yang efektif dan cepat serta bisa kamu lakukan sendiri di rumah tanpa ribet. Cerahkan kembali kulit belangmu dan tampil lebih percaya diri! Semoga membantu(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: