dempo

Ladies, Ternyata Atasi Kulit Wajah Belang Mudah Banget, Lho! Cukup Gunakan 5 Cara Ini

Ladies, Ternyata Atasi Kulit Wajah Belang Mudah Banget, Lho! Cukup Gunakan 5 Cara Ini

Ladies, ternyata atasi kulit wajah belang mudah banget, cukup gunakan 5 cara ini--(Sumber Foto: Doc/BETV)

BETVNEWS - Cara untuk mengatasi kulit wajah belang banyak dicari oleh mereka yang mengalami masalah kulit yang satu ini. 

BACA JUGA:5 Cara Ini Dapat Atasi Kulit Belang dengan Cepat, Salah Satunya Menggunakan Serum Vitamin C

Kulit wajah belang seringkali dianggap sulit untuk diatasi, tidak hanya itu kondisi ini seringkali membuat seseorang merasa tidak percaya diri akibat warna kulit yang tidak merata. 

Kulit belang sangat mengganggu penampilan sehingga tidak heran jika banyak orang mencari cara mencerahkan kulit wajah belang ini agar kulit menjadi lebih cerah dan merata. 

BACA JUGA:Kulit Belang Bikin Nggak Pede, Ini 5 Cara Mengatasinya, Kulit Menjadi Lebih Cerah dengan Cepat

Kondisi kulit belang atau hiperpegmentasi ini merupakan suatu kondisi saat kulit di area tertentu mengalami peningkatan produksi melanin sehingga kulit akan menjadi lebih gelap dibandingkan area sekitarnya. 

Biasanya kondisi ini terjadi akibat paparan sinar matahari yang berlebihan. Meski demikian, kondisi ini dapat juga disebabkan oleh faktor usia, hormon, dan juga efek samping dari obat tertentu. 

BACA JUGA: 5 Cara Ampuh Atasi Kulit Wajah Belang, Salah Satunya Rutin Eksfoliasi

Untuk melakukan perawatan kulit ini agar kamu mendapatkan kulit sehat sebenarnya bukan hal yang sulit untuk dilakukan, yang perlu dilakukan adalah kedisiplinan dalam melakukan perawatan

Bahkan perawatan ini tidak hanya dilakukan untuk mengatasi kulit belang di wajah, namun juga dapat membuat kulit wajah menjadi lebih bersih hingga terlihat awet muda. 

BACA JUGA:3 Rekomendasi Body Lotion Aman Mengandung SPF Terbaik, Dijamin Anti Belang Disaat Cuaca Panas

Jika kamu tengah mencari cara untuk mengatasi kulit belang ini agar kulit menjadi cerah dan menunjang kecantikan, berikut telah BETV rangkum cara perawatannya yang dapat kamu simak dalam artikel berikut. 

Cara Mengatasi Kulit Wajah Belang

1. Lakukan Eksfoliasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: