dempo

Pria Lansia di Rejang Lebong Meninggal Tak Wajar di Rumah Kontrakan

Pria Lansia di Rejang Lebong Meninggal Tak Wajar di Rumah Kontrakan

Seorang pria lansia di Rejang Lebong berinisial HE (64), meninggal dunia tidak wajar di salah satu rumah kontrakan.--(Sumber Foto: Daman/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Warga Desa Air Meles Bawah Dusun I Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong pada Minggu pagi (30/06) dibuat geger dengan ditemukannya seorang pria lansia bernama HE (64), meninggal dunia tidak wajar di salah satu rumah kontrakan.

Kasi Humas Polres Rejang Lebong AKP Sinar Simanjuntak menerangkan, korban pertama kali ditemukan oleh saksi Eko yang mengantarkan sarapan kepada korban, namun saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP).

Setelah mengedor pintu rumah namun tak ada jawaban, saksi langsung membuka pintu rumah yang ternyata tidak terkunci dan menemukan korban gantung diri.

BACA JUGA:2 Pintu Keluar Tol Bengkulu-Lubuklinggau Bakal Dibangun di Rejang Lebong, Ini Lokasinya

“Setelah masuk, saksi melihat korban telah dalam keadaan gantung diri sudah tidak bernyawa,” ungkap Kasi Humas.

Lebih lanjut AKP Sinar Simanjuntak mengatakan, korban ini merupakan warga Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Curup Timur, dan setelah ditemukan sekitar pukul 09.15 WIB.

Selanjutnya saksi Eko pun melapor ke Kepala Desa Air Meles Bawah, dan pihak pemerintah desa pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Rejang Lebong.

BACA JUGA:Setubuhi Pelajar SMA, Remaja 18 Tahun di Rejang Lebong Masuk Bui

“Untuk motif bunuh diri ini belum diketahui, akan tetapi dari hasil olah TKP korban meninggal dunia karena bunur diri, dan pihak keluarganya menolak divisum, dan memilih korban langsung dimakamkan” terangnya.

BACA JUGA:Tiga PNS Tersangka Pungli Jembatan Timbang Rejang Lebong Dilimpahkan ke Kejati Bengkulu

Dari kejadian bunuh diri ventilasi pintu kamar tersebut, diamankan barang bukti potongan tali yang digunakan korban untuk mengikat dileher korban dan selembar kain putih untuk menutup mata.

(Daman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: