dempo

Pencarian Hari Kedua, Korban Tenggelam di Pantai Teluk Sepang Belum Ditemukan

Pencarian Hari Kedua, Korban Tenggelam di Pantai Teluk Sepang Belum Ditemukan

Korban tenggelam bernama Ronal Pratama warga Jl. Semangka Kelurahan Panorama Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, masih belum ditemukan hingga hari kedua pasca kejadian di Pantai Teluk Sepang.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Korban tenggelam bernama Ronal Pratama warga Jl. Semangka Kelurahan Panorama Kecamatan Singaran Pati Kota BENGKULU, masih belum ditemukan hingga hari kedua pasca kejadian di Pantai Teluk Sepang.

Diketahui peristiwa tersebut terjadi Rabu, 3 Juli 2024 sekitar pukul 15.30 WIB.

BACA JUGA:Merasa Dipelototi Korban, 2 Remaja di Kota Bengkulu Aniaya Korban Pakai Kayu

Saat itu korban bersama ayahnya pergi memancing di Pantai Teluk Sepang. Tiba-tiba ada ombak besar yang menyeret korban bersama ayah hingga tenggelam.

Namun ayah korban telah berhasil diselamatkan, sedangkan korban sampai saat ini belum ditemukan. 

BACA JUGA:Antisipasi Kekurangan Pangan, Kodim 0408 BS/Kaur Bersama Pemda Tanam Padi Gogo dan Jagung

Mega Maysilva Humas Basarnas mengatakan, saat ini tim gabungan Basarnas Bengkulu, BPBD Kota Bengkulu, Lanal Bengkulu, Polsek Kampung Melayu bersama dengan warga sekitar lokasi masih berupaya melakukan pencarian lebih lanjut untuk menemukan korban dengan menyisir di sekitar bibir pantai.

"Sampai hari kedua kita masih belum menemukan korban, mudah-mudahan dengan adanya kolaborasi antara anggota kepolisian, BPBD Kota, Lanal Bengkulu dan dibantu warga sekitar korban hari dapat kita temukan," ujarnya saat wawancara BETVNEWS, Kamis 4 Juli 2024.

BACA JUGA:Komitmen Berantas Penyalahgunaan Narkoba, Pegawai Kejati Bengkulu Jalani Tes Urine

Dari data yang didapatakan BETVNEWS, kronologi kejadian berawal saat Ronal Pratama (23) bersama istrinya Delta Deri (21) dan Basir Putra (48) bersama istrinya Darnialis (42) tiba di lokasi, pada Rabu 3 Juli 2024 sekitar pukul 14.00 WIB. Selanjutnya rombongan tersebut menggelar piknik dan memancing. 

Setelah itu, sekitar pukul 15.40 WIB, Ronal melihat ayahnya Basir Putra terbawa ombak dan sudah berada agak jauh di bibir pantai.

Lalu Ronal Pratama mencoba untuk menyelamatkan ayahnya. Namun setelah Basir Putra dapat diselamatkan, Ronal Pratama tiba-tiba terbawa arus dari ombak yang besar.

BACA JUGA:Jalin Silaturahmi, Kajati Bertukar Pikiran dengan Forkopimda Provinsi Bengkulu di Kopi Jaksa

Melihat kejadian tersebut, Darnialis dan Delta Deri mencoba mencari bantuan dengan menghubungi Basarnas Bengkulu dan Polsek Kampung Melayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: