dempo

KPU Tuntas Verfak Pertama Calon Gubernur Jalur Perseorangan, Ini Kata Dempo Xler

KPU Tuntas Verfak Pertama Calon Gubernur Jalur Perseorangan, Ini Kata Dempo Xler

Pasangan bakal calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Bengkulu jalur perseorangan Dempo Xler dan Ahmad Kanedi telah melewati proses verifikasi faktual (Verfak) pertama oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di 10 kabupaten kota se-Provinsi Bengkulu.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BACA JUGA:Pembangunan PPN di Kaur Terganjal Pembebasan Lahan, Pemkab Terus Negosiasi

Meski demikian, Dempo-Bang Ken, menurut Miftahul berterima kasih kepada semua tim dari berbagai elemen yang telah mengawal proses Verfak secara langsung di lapangan. Terutama kepada ratusan ribu pendukung yang bersedia meluangkan waktu untuk mengikuti proses Verfak.

"Kami terimakasih kepada tim yang telah mengawal proses Verfak hingga berjalan lancar. Kemudian yang utama kepada pendukungan telah memberikan KTP dan bersedia meluangkan waktu ikut Verfak," ungkap Miftahul.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Sebut Pola Pikir, Komitmen, dan Sinergi Kunci untuk Tingkatkan Nilai SAKIP

Selain itu, Dempo-Bang Ken, juga berterimakasih kepada KPU Provinsi Bengkulu, Kabupaten Kota dan jajaran. Termasuk Bawaslu Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Kota dan jajarannya yang telah memberikan kesempatan proses Verfak berjalan dengan baik.

"Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu proses verfak, hingga berjalan lancar seperti saat ini," tutupnya. (Ilham) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: