dempo

Dampingi Helmi Maju Pilgub Bengkulu, Mian Sebut Bakal Ada Lagi Parpol Ikut Usung

Dampingi Helmi Maju Pilgub Bengkulu, Mian Sebut Bakal Ada Lagi Parpol Ikut Usung

Bakal calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Bengkulu Mian.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Helmi Hasan dan Mian resmi berpasangan dengan maju pemilihan gubernur (Pilgub) BENGKULU 2024 diusung oleh PAN dan PDIP dengan total 12 kursi di DPRD Peovinsi BENGKULU

"Alhamdulillah kita telah melakukan rapat koordinasi Pilkada yang dihadiri juga pak Helmi karena kita sudah resmi berpasangan diusung oleh PAN dan PDIP," kata bakal calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Bengkulu Mian.

BACA JUGA:Dugaan Korupsi, Kontraktor Jembatan Taba Terunjam Ditetapkan Jadi Tersangka

Mian mengukapkan, selain PAN dan PDIP dalam waktu dekat partai politik (Parpol) juga akan ada yang ikut mengusung maju Pilgub Bengkulu 2024. "Insyaallah kedepan akan ada Parpol lain yang juga ikut bergabung," ujar Mian.

Lebih lanjut, Mian menyampaikan dalam rangka menghadapi Pilkada semua calon kepala daerah diminta untuk turun ke masyarakat dan mensosialisasikan program kerakyatan.

BACA JUGA:Pengurus DPD IMM Bengkulu 2024-2026 Dikukuhkan, Siap Jadi Mitra Kritis Pemerintah

"Kita diminta selalu turun ke rakyat dan melakukan sosialisasi program kerakyatan," terangnya.

Mian juga respon pasangan Rohidin Mersyah dan Meriani baru-baru ini resmi maju Pilgub Bengkulu diusung oleh Partai Golkar serta pasangan Dempo Xler dan Bang Ken maju melalui Jalur Independen.

BACA JUGA:Meriani Ungkap Alasan Dampingi Rohidin Mersyah hingga Dikabarkan Jadi Kader Partai Gerindra

"Dalam demokrasi tidak masalah, semua juga bagus, sekarang bagaimana cara kita berpikir berbuat untuk masyarakat dan daerah," ungkapnya.

BACA JUGA:Nobar Film Lafran, Gubernur Bengkulu Harapkan Masyarakat Lebih Paham Ilmu Agama

Disinggung terkait calon Gubernur Rohidin Mersyah bertemu dengan Ketua Umum Paguyuban Masyarakat Jawa Bengkulu (PMJB) Yanto yang diekspos ke publik.

"Kalau silaturahmi biasa tapi kita tidak boleh mengkotak-kotakan masyarakat karena Bengkulu ini adalah miniatur Indonesia," pungasnya. (Ilham)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: