dempo

3 Pejabat Eselon II Bengkulu Utara Dimutasi

3 Pejabat Eselon II Bengkulu Utara Dimutasi

Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Bngkulu Utara Fitriyansyah melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap tiga orang pejabat Eselon II, bertempat di Balai Daerah pada Selasa 23 Juli 2024.--(Sumber Foto: Aap/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Sekretaris Daerah (sekda) Kabupaten Bengkulu Utara Fitriyansyah melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap tiga orang pejabat Eselon II, bertempat di Balai Daerah pada Selasa 23 Juli 2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berdasarkan surat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) nomor 3194/SJ tanggal 16 Juli tahun 2024.

BACA JUGA:Pemecatan 2 Pejabat ASN Seluma Terlibat Kasus Korupsi Tunggu Salinan Putusan

Sekda Bengkulu Utara Fitriyansyah mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik yang mana pergantian atau rotasi jabatan di jajaran pemda merupakan hal yang biasa dan wajar dilakukan.

"Pejabat yang telah dilantik untuk segera menyelesaikan tugas-tugas yang belum diselesaikan, agar tidak meninggal PR nantinya dan untuk segera melakukan serah terima jabatan," kata Fitriyansyah.

BACA JUGA:6 Pengurus Perbakin Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu Resmi Dilantik

Tujuan dengan adanya rotasi jabatan sebagai penyegaran agar setiap pejabat dapat meningkatkan kinerja dan menjalankan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Pengurus PMJB Seluma 2024-2029 Resmi Dilantik, Wandi Jabat Ketua

Adapun berikut nama pejabat Eselon II yang dilantik, antara lain:

1. Ramadanus sebelumnya menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), dilantik dengan jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik. 

2. Evi fitriyani sebelumnya menjabat Sekretaris DPRD saat ini menjadi Kepala Pelaksana BPBD.

3. Eka hendriyadi sebelumnya menjabat Kepala Pelaksana BPBD, jabatan baru Sekretaris DPRD Bengkulu Utara.

(Aap)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: