Paslon DISUKA Sapa Masyarakat di Kecamatan Muarabangkahulu, Mohon Doa dan Restu

Paslon DISUKA Sapa Masyarakat di Kecamatan Muarabangkahulu, Mohon Doa dan Restu

Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kota Bengkulu, dari Partai Keadilan Sejahtera Ustadz Andi Saputra menggelar syukuran di kediamannya yang dihadiri ratusan massa pendukung.--(Sumber Foto: Ahmad/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kota Bengkulu, dari Partai Keadilan Sejahtera  Ustadz Andi Saputra menggelar syukuran di kediamannya yang dihadiri ratusan massa pendukung.

Dalam acara tersebut juga, Partai Keadilan Sejahtera memperkenalkan Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung yakni, Dani Hamdani dan Sukatno atau DISUKA kepada masyarakat luas khususnya di Kecamatan Muara Bangkahulu.

Ustadz Andi pun mengungkapkan, diusungnya pasangan tersebut adalah keinginan dari masyarakat Kota Bengkulu.

BACA JUGA:PUPR Tingkatkan SDM Konstruksi Nasional Demi Pastikan Infrastruktur IKN Berkualitas

BACA JUGA:Bahaya Mengonsumsi Jeruk Bersamaan dengan 5 Ragam Makanan Ini, Picu Masalah Kesehatan

"Insya Allah kita bisa memenangkan pasangan ini, dan kita menunjuk menetapkan Ustadz Dhani dan Pak Katno maju di pilwalkot itu bukan tanpa alasan, dan alasan yang kuat itu karena masyarakat menginginkan mereka berdua itu maju, itu alasan yang sangat kuat kenapa mereka maju," kata Ustadz Andi Saputra, Kamis 22 Agustus 2024.

Sementara itu Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Dhani Hamdani dan Sukatno mengaku semakin optimis untuk maju pada Pilwakot mendatang dengan banyaknya dukungan yang mereka terima.

BACA JUGA:PUPR Tingkatkan SDM Konstruksi Nasional Demi Pastikan Infrastruktur IKN Berkualitas

BACA JUGA:Jalan Nasional di Pasar Kepahiang yang Rusak Ditambal Sementara

"Alhamdulillah dalam kesempatan ini kami diundang oleh Ustadz Andi, beliau juga sekaligus mengenalkan tim-tim suksesnya, dan insyaallah juga memperjuangkan kami menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu," kata Dhani Hamdani.

Disamping itu juga psangan tersebut turut meminta doa dan restu kepada seluruh lapisan masayrakat yang ada di Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Disperindag Kota Bengkulu Terima Bantuan Penataan Usaha Kecil dari Kementerian Perdagangan

BACA JUGA:Pemeliharaan Hutan Mangrove Dapat Kurangi Kerugian hingga Rp400 Miliar Akibat Gempa dan Tsunami

"Alhamdulillah kami dihadirkan dalam kesempatan ini, dan respon masyarakat ternyata juga sangat luar biasa mudah-mudahan dukungan terus mengalir, dan kita Insya Allah yakin untuk memenangkan perhelatan Pilkada Kota Bengkulu. Mohon dukungnya doa restu masyarakat di Kota Bengkulu," kata Sukatno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: