Rohidin Mersyah Sebut Pentingnya Menjaga Warisan Budaya dan Sejarah Bengkulu

Rohidin Mersyah Sebut Pentingnya Menjaga Warisan Budaya dan Sejarah Bengkulu

Dalam pencalonannya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dan Meriani menegaskan komitmen kuat mereka untuk menjaga dan melestarikan warisan budaya serta sejarah Bengkulu.--(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BACA JUGA:8 Pasangan Cakada di Bengkulu Sudah Jalani Pemeriksaan Rohani di RSKJ Soeprapto

Isu pelestarian sejarah dan budaya menjadi perhatian utama Rohidin-Meriani. 

Rohidin menyoroti pentingnya menjaga nama-nama bersejarah dan warisan budaya yang telah menjadi identitas masyarakat Bengkulu. 

"Daerah ini harus dijaga, warisan budayanya harus dilestarikan. Nama-nama sejarah yang telah melekat di masyarakat Bengkulu tidak boleh diganti. Apa yang kami lakukan hari ini adalah upaya untuk menghormati dan melanjutkan warisan masa lalu," tegasnya.

BACA JUGA:Rohidin-Meriani Daftar ke KPU, Diantar Puluhan Ribu Massa dari Berbagai Etnis dan Komunitas di Bengkulu

Lebih lanjut, Rohidin menegaskan komitmennya untuk menuntaskan pembangunan jalan yang telah dimulai, dengan tekad untuk menyelesaikan proyek infrastruktur yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

"Saya sudah melakukan perbaikan jalan dan menuntaskan pembangunan dengan baik. Jika 483 km jalan yang telah kami bangun dilakukan di Kota Bengkulu, pasti akan memberikan dampak yang lebih besar bagi masyarakat," tambahnya.

BACA JUGA:Rohidin-Meriani Daftar ke KPU, Diantar Puluhan Ribu Massa dari Berbagai Etnis dan Komunitas di Bengkulu

Rohidin menyatakan bahwa mereka tidak akan pernah meninggalkan tugas dan jabatan mereka.

"Kami tidak akan meninggalkan jabatan kami, seperti yang pernah terjadi di daerah ini, di mana seorang kepala daerah meninggalkan masyarakat dalam waktu yang lama. Kami berkomitmen untuk selalu ada bersama masyarakat Bengkulu," tutupnya.

(Ilham)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: