Bandar Sabu di Kontrakan Sungai Rupat Ditangkap, Sempat Sembunyi di Plafon Rumah

Bandar Sabu di Kontrakan Sungai Rupat Ditangkap, Sempat Sembunyi di Plafon Rumah

Subdit l Direktorat Reserse Narkoba Polda Bengkulu berhasil mengamankan dua orang terduga bandar narkotika golongan l jenis sabu pada Selasa 13 Agustus 2024.--(Sumber Foto: Imron/BETV)

Selanjutnya personil subdit 1 melakukan penangkapan terhadap C-O di rumahnya yang beralamat di Perumnas Betungan Asri, Kelurahan Betungan, Kota Bengkulu.

Pada saat akan diamankan terduga pelaku mengetahui kedatangan personil subdit l lalu bersembunyi diatas plafon rumahnya namun akhirnya berhasil dibekuk.

Kemudian dilakukan penggeledahan dan ditemukan narkotika jenis sabu sebanyak 1  paket di tempat kerjanya, yaitu di Toko Alumunium yang beralamat di Jalan Dp Negara, Kelurahan Betungan, Kota Bengkulu.

Berdasarkan hasil introgasi terduga pelaku C-O mengakui mendapatkan narkotika jenis sabu tersebut dengan cara membeli seharga Rp2.500.000 dari P-O yang dikenalnya sebatas telepon.

BACA JUGA:Paslon DISUKA Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSHD Kota Bengkulu

BACA JUGA:4 Efek Samping Konsumsi Kemiri Berlebihan, Salah Satunya Sebabkan Keracunan

"Awalnya kita mengamankan terduga pelaku S-L, lalu kita kembangkan dan kita dapatkan pelaku C-O, C-O saat akan kita amankan berusaha sembunyi dengan naik ke atas plafon rumah, tapi berahasil kita temukan, dan dari hasil interograsi kita kepada A-O, kita temukan pelaku lain berinisial P-O dan saat ini masih dalam pengejaran," kata AKBP Tonny Kurniawan. 

(Imron)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: