Tokoh Masyarakat Bengkulu Nyatakan Dukungan untuk DISUKA di Pilwakot 2024

Tokoh Masyarakat Bengkulu Nyatakan Dukungan untuk DISUKA di Pilwakot 2024

Dukungan bagi Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Dani Hamdani dan Sukatno atau yang lebih dikenal dengan DISUKA terus berdatangan.--(Sumber Foto: Ahmad/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dukungan bagi  Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota BENGKULU, Dani Hamdani dan Sukatno atau yang lebih dikenal dengan DISUKA terus berdatangan.

Kali ini dukungan datang dari salah seorang tokoh masyarakat di Kecamatan Selebar, sekaligus ketua dari LSM Sergai Provinsi Bengkulu, M. Ikhsan Jono atau yang lebih akrab disapa sebagai Iksan Sergai.

Iksan adalah kawan lama dari Bakal Calon Wakil Walikota Bengkulu Sukatno.

Dirinya mengungkapkan bahwa kedua tokoh yang diusung oleh PKS (Partai Keadilan Sejahtera) dan PKB ( Partai Kebangkitan Bangsa) dinilai layak untuk mengemban amanah sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu.

BACA JUGA:Resep Minuman Alpukat Enak dan Bikin Nagih, Cobain King Avocado Ini!

BACA JUGA:Ubi Jalar hingga Alpukat, Inilah 5 Rekomendasi Makanan Terbaik Bagi Penderita Diabetes

Hal ini mengingat keduanya memiliki latar belakang yang dapat mendorong berkembangnya Kota Bengkulu kedepan.

"Mas Katno ini teman saya lama, dia seorang basis swasta dan sekarang dia terjun ke politik kenapa tidak kita dukung, masyarakat menunggu dia mudah-mudahan dia dapat amanah menduduki jabatan Wakil Walikota, berpasangan dengan Dani Hamdani kan cocok itu satu di dunia pendidikan satu lagi di media," kata Ikhsan, Senin 9 September 2024.

BACA JUGA:Mata Minus hingga Katarak, Ini 8 Jenis Penyakit Mata yang Perlu Kamu Ketahui

BACA JUGA:Ini 10 Jenis Makanan yang Baik untuk Mata, Salah Satunya Ubi Jalar

Dengan bertambahnya dukungan bagi Bakal calon Walikota dan Wakil Walikota DISUKA ini, semakin memuluskan langkah Bakal Pasangan Calon.

BACA JUGA:Cakap Obati Jerawat, Minyak Kelapa Tawarkan 5 Manfaat Ini untuk Kecantikan Wajah

Sebelumnya juga diketahui Pengurus Wilayah Muhammadiyah Bengkulu juga merestui langkah politik Dani Hamdani dan Sukatno untuk maju pada pilkada serentak di 27 November mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: