30 Anggota DPRD 2024-2029 Bengkulu Utara Dilantik, Harmedi Rian Jabat Ketua Sementara

30 Anggota DPRD 2024-2029 Bengkulu Utara Dilantik, Harmedi Rian Jabat Ketua Sementara

30 Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara periode 2024-2029 resmi dilantik pada Senin 9 September 2024.--(Sumber Foto: Aap/BETV)

"Kita harapkan anggota dewan terpilih ini nantinya dapat menjalankan tugas dengan keihklasan dan berintegritas. Serta berkolaborasi dengan pemda dalam membangun kesejahteraan masyarakat," sambungnya.

BACA JUGA:Pedagang TPI Pulau Baai Bengkulu Dibacok Rekan Sendiri Gegara Timbangan

BACA JUGA:6 Manfaat Buah Bengkoang untuk Wajah, Bikin Kulit Sehat dan Cantik Alami

Dalam pelantikan tersebut Harmedi Rian dari PDI Perjuangan ditunjuk menjabat sebagai Ketua DPRD sementara, sedangkan Wakil Ketua dijabat oleh Tomi Sitompul dari Golkar.

"Untuk saat ini saya di tugaskan untuk menjabat sementara sebagai ketua DPRD, bertujuan agar tidak terjadi kekosongan pimpinan sebelum ditetapkan secara definitif, sehingga telah dikukuhkan pimpinan sementara," kata Harmedi Rian.

BACA JUGA:Sering Dijadikan Camilan, Ternyata Begini Cara Pembuatan Kismis, Yuk Simak!

BACA JUGA:Dipanggil Bawaslu, Kabid KKU Satpol PP Seluma Bantah Dugaan Mobilisasi Massa

Ia juga menjelaskan bahwa pelantikan ini, merupakan langkah awal dalam memulai periode kerja baru yang diharapkan dapat membawa kemajuan bagi daerah.

"Kita akan menjalankan tugas dan kepercayaan dengan baik untuk masyarakat, yang diharapkan dapat membawa kemajuan bagi daerah," sambung Harmedi.

Adapun rencana agenda selanjutnya dalam waktu dekat DPRD menunggu intruksi dari provinsi, perihal bimtek ataupun penetapan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

BACA JUGA:Ini 7 Jenis Kismis yang Perlu Kamu Ketahui, Kismis Hitam hingga Kismis California

BACA JUGA:Ratusan Baliho Teddy-Gustianto Dirusak Orang Tak Bertanggung Jawab, Simpatisan Diminta Tak Terprovokasi

Untuk diketahui pada Pileg 2024, kursi terbanyak DPRD Kabupaten Bengkulu Utara diraih oleh PDI Perjuangan sebanyak 7 kursi, Golkar 5 kursi dan Gerindra 4 kursi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: