Perkumpulan Pekerja Seni Bengkulu Dukung Program Pemprov untuk Kemajuan Seni dan Budaya

Perkumpulan Pekerja Seni Bengkulu Dukung Program Pemprov untuk Kemajuan Seni dan Budaya

Perkumpulan Pekerja Seni Provinsi Bengkulu merupakan organisasi masyarakat yang bergerak di bidang seni dan budaya berkomitmen penuh untuk mendukung program-program pemerintah. --(Sumber Foto: Ilham/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Perkumpulan Pekerja Seni Provinsi BENGKULU merupakan organisasi masyarakat yang bergerak di bidang Seni dan budaya berkomitmen penuh untuk mendukung program-program pemerintah, terutama yang berkaitan dengan pengembangan Seni dan budaya.

"Kami berkomitmen untuk turut serta dalam program-program pemerintah di bidang seni, budaya, dan pariwisata, dengan tujuan utama mempromosikan potensi wisata daerah," sampai Abu Bakar Ketua Umum Perkumpulan Pekerja Seni Provinsi Bengkulu terpilih. 

BACA JUGA:Pemprov Bengkulu Revisi SK Penetapan Lokasi Lahan Kolam Retensi Pengendalian Banjir

Abu Bakar, yang juga merupakan pekerja seni di bidang Master of Ceremony (MC), berharap organisasi penggiat seni ini diberikan ruang dalam setiap kegiatan program pemerintah, terutama di bidang seni, budaya, dan pariwisata, sebagai bentuk kontribusi mereka dalam pembangunan.

"Kami berharap Bapak Gubernur memberikan kesempatan kepada kami untuk turut serta dalam pengelolaan sektor pariwisata, sehingga kami bisa berkontribusi sekaligus mempromosikan wisata Bengkulu," lanjutnya.

BACA JUGA:Sepanjang Januari-September, Pendaftar Haji di Kabupaten Seluma Sebanyak 40 Orang

Abu Bakar juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan Gubernur Rohidin, yang telah memfasilitasi kegiatan ini. 

Menurutnya, hal tersebut merupakan kehormatan bagi mereka dan menunjukkan kepedulian gubernur terhadap pekerja seni di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:Kapolda Bengkulu Terima Anugerah Sahabat Pers dari SMSI

Selain itu, dia menjelaskan bahwa terbentuknya organisasi penggiat seni ini tidak terlepas dari dukungan Gubernur Rohidin, yang membantu melegalkan organisasi para pekerja seni.

"Dengan bantuan Gubernur Rohidin, kami membentuk perkumpulan pekerja seni. Kami berharap, dengan keanggotaan lebih dari 500 orang, organisasi ini dapat diakui hingga tingkat nasional," ungkapnya.

BACA JUGA:Gubernur Rohidin Bangun 483 Kilometer Jalan di Provinsi Bengkulu Selama Menjabat

Dengan dukungan dan kepedulian yang telah diberikan Gubernur Rohidin kepada para pekerja seni, mereka berharap sosok pemimpin seperti Gubernur Rohidin dapat terus melanjutkan pembangunan di Bumi Rafflesia.

"Kami sangat mengapresiasi sosok pemimpin yang selalu membimbing dan mengayomi para pekerja seni, seperti yang telah ditunjukkan Gubernur Rohidin. Kami berharap kepemimpinan yang peduli seperti ini terus berlanjut demi kemajuan Bengkulu," tutup Abu Bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: