KPU

Asosiasi Penjaga Tradisi Deklarasi Dukungan untuk DISUKA di Pilwakot Bengkulu

Asosiasi Penjaga Tradisi Deklarasi Dukungan untuk DISUKA di Pilwakot Bengkulu

Dukungan dari berbagai pihak kepada Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bengkulu nomor urut 1 Dani Hamdani dan Sukatno atau DISUKA hingga saat ini terus berdatangan.--(Sumber Foto: Ahmad/BETV)

BENGKULU, BETVNEWS - Dukungan dari berbagai pihak kepada Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Bengkulu nomor urut 1 Dani Hamdani dan Sukatno atau DISUKA hingga saat ini terus berdatangan.

Salah satunya dari 40 sanggar seni budaya yang tergabung dalam Asosiasi penjaga tradisi (ASPRI) Provinsi Bengkulu.

Mereka secara tegas mendeklarasikan dukungannya kepada DISUKA pada Jumat 25 Oktober 2024.

Disampaikan Ketua Umum ASPRI Provinsi Bengkulu Yuyun Siswandi mengatakan dengan adanya deklarasi ini maka pihaknya telah membulatkan tekad untuk memenangkan DISUKA.

BACA JUGA:Tingkatkan Kesehatan Usus dengan Biji Chia Seed, Intip Kandungan Gizi di Dalamnya

BACA JUGA:KAHMI Bengkulu Gelar Dialog Publik dan Doa Lintas Agama Menjelang Pilkada Serentak 2024

"Malam ini (Jumat, red) sudah kami deklarasi kan secara resmi juga diatas kertas bahwa kami siap memenangkan dan mendukung penuh Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Dani Hamdani dan Sukatno," kata Yuyun.

Diketahui dalam naskah deklarasi yang ditandatangani oleh kedua belah pihak, terdapat 4 point penting.

Poin pertama yakni mendukung dan siap memenangkan Pasangan Calon Walikota dan wakil Walikota Bapak DR. H. Dani Hamdani, M.Pd dan Sukatno, M.Si periode 2025-2030.

Kedua, menggerakkan seluruh jajaran pengurus dan anggota Asosiasi Penjaga Tradisi untuk memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Bengkulu DR. H.Dani Hamdani, M.Pd dan Sukatno, M.Si periode 2025-2030.y

BACA JUGA:5 Cara Mudah Atasi Bintitan pada jukobyAnak, Salah Satunya Kompres Air Hangat

BACA JUGA:Mahasiswa yang Gantung Diri di Bentiring Ternyata Sudah Tidak Aktif Kuliah Sejak 2021

Ketiga, bergotong royong bersama-sama seluruh lapisan masyarakat untuk melaksanakan upaya pemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Bengkulu DR. H.Dani Hamdani, M.Pd dan Sukatno, M.Si periode 2025-2030.

Keempat, menjunjung tinggi etika dalam berdemokrasi dengan berkampanye yang sopan dan cerdas sesuai dengan tahapan yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum Kota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: