Optimalkan Kinerja, Bupati Sidak Ruang Kerja OPD

Optimalkan Kinerja, Bupati Sidak Ruang Kerja OPD

Bupati Kaur Lismidianto, saat melakukan pengecekan ruang kerja pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur, guna memaksimalkan kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pada Selasa pagi 26 Juli 2022.--(Sumber Foto: Didit/Betv)

BETVNEWS, - Guna memaksimalkan kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pada Selasa (26/07) pagi, Bupati Kaur Lismidianto melakukan pengecekan secara mendadak ruang kerja pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaur, hasilnya beberapa ruang kerja dianggap tidak layak, karena terlalu sempit dan banyak kerusakan.

Sementara itu, pengecekan ruang kerja dibeberapa OPD ini dilakukan, untuk meningkatkan kinerja dimasing-masing OPD yang ada.

BACA JUGA:2 Rumah Warga Desa Pagar Ludes Terbakar

"Untuk meningkatkan kinerja OPD, maka saya ingin memastikan tempat kerja tersebut maksimal, baik ruangan Kepala Dinas atau pejabat lainnya yang ada di OPD tersebut," ungkap Lismidianto.

Hasil dari pemeriksaan langsung tersebut, kemudian akan diajukan untuk dapat dilakukan perbaikan pada tahun 2023 mendatang.

BACA JUGA:Masih diangka 31 Persen, Serapan Anggaran Bengkulu Tengah Minim

"Nanti yang memang dirasa sudah tidak layak lagi, akan kita lakukan perbaikan pada tahun 2023 mendatang, nanti bisa dilakukan perehapan akan kita sesuaikan dengan anggaran," terusnya.

Peningkatan kualitas ruang kerja tersebut dilakukan, untuk memastikan tidak ada lagi pejabat ataupun ASN yang malas-malasan dalam bekerja.

(Didit kite)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: