Parkir di Halaman Kantor, Motor Sekretaris BPBD Benteng Lenyap

Parkir di Halaman Kantor, Motor Sekretaris BPBD Benteng Lenyap

Lokasi motor Sekretaris BPBD Bengkulu Tengah hilang diembat maling pada Rabu 27 Juli 2022 sekira pukul 09.00 Wib saat diparkir di bawah pohon dekat lapangan Kantor BPBD Bengkulu Tengah.--(Sumber Foto: Ronal/Betv)

BETVNEWS, - Sepeda motor matic berwarna hitam, milik Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bengkulu Tengah, pada Rabu (27/07) sekira pukul 09.00 Wib lenyap diembat maling. Motor tersebut diparkir di bawah pohon dekat lapangan Kantor BPBD Bengkulu Tengah, dimana biasanya motor tersebut memang sering diparkir disana.

Menurut Indra Edo Kabid Kedaruratan Bencana BPBD Kabupaten Bengkulu Tengah, bahwa motor tersebut diketahui hilang saat korban akan mengambil rokok yang diletakkan di bawa jok sepeda motornya. Namun saat akan mengambil rokok tersebut, ternyata sepeda motor miliknya sudah tidak berada di tempat.

BACA JUGA:Waduh.. Ada Motor Gunakan Plat Palsu Terjaring Razia Gabungan

"Bapak Sekretaris sempat mengira kalau sepeda motornya lagi dipinjam, namun saat ditanya kepada seluruh yang ada di BPBD ternyata tidak ada yang menggunakan sepeda motor milik korban, sehingga baru diketahui kalau motor tersebut sudah hilang," ungkap Indra Edo.

Kejadian ini sendiri sudah dilaporkan oleh korban kepada pihak Polres Bengkulu Tengah, dan sudah dilakukan olah TKP oleh Satreskrim Polres Bengkulu Tengah. Kasus tersebut tengah dilakukan pengusutan oleh Polres Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:49 Pasangan Suami-istri di Kepahiang, Dinikahkan Kembali

"Kejadian kehilangan sepeda motor ini baru pertama kalinya terjadi, guna untuk menghindari terjadinya peristiwa yang sama, pihak BPBD akan melakukan pengawasan yang lebih ketat terhadap kendaraan yang terparkir," tambah Edo.

(Ronal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: