4 Pemencing Tenggelam, 3 Selamat dan 1 Masih Hilang

4 Pemencing Tenggelam, 3 Selamat dan 1 Masih Hilang

Lokasi pemancing yang tenggelam di Pantai desa Selolong Kecamatan Batik Nau Bengkulu Utara pada Jum'at 29 Juli 2022 sekitar pukul 07.30 Wib, satu orang masih dalam proses pencarian.--(Sumber Foto: Doni/Betv)

BETVNEWS, - Sebanyak empat orang pemancing, dikabarkan tenggelam di Pantai desa Selolong Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara, Jum'at (29/07) sekitar pukul 07.30 Wib.

BACA JUGA:Buang Sampah Disini, Siap-siap Kena Sanksi

Saat ini sebanyak tiga orang korban sudah berhasil diamankan, dan telah dibawa menuju Puskemas terdekat sedangkan satu orang atas Asep Budiman, masih dalam proses pencarian.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh bahwa keempat pemancing tersebut diantaranya adalah, Asep Budiman, Desep, dan Denata merupakan warga Padang Jaya, sedangkan satu orang lainnya adalah Yoyo merupakan warga Lais.

BACA JUGA:Maling Kambing, Warga Masmambang Diamankan

Menurut Eka Hendriyadi, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bengkulu Utara, bahwa keempat korban sedang memancing dan diduga dihantam oleh ombak besar, sehingga menyebabkan keempatnya terseret arus. Beruntung tiga orang diantaranya dapat segera diselamatkan.

"Untuk tiga korban lainnya sudah berhasil diselamatkan, kita saat ini dengan bantuan TNI-Polri masih berupaya melakukan pencarian terhadap satu korban lainnya. Namun proses pencarian sejauh ini masih terkendala dengan ombak yang cukup tinggi," jelasnya.

(Doni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: