Pedagang Pagar Dewa Melapor ke Dewan

Pedagang Pagar Dewa Melapor ke Dewan

Para pedagang yang melapor ke DPRD kota Bengkulu pada Senin siang 01 Agustus 2022 atas insiden penyegelan sejumlah lapak yang dilakukan pihak Koperasi selaku pengelola. --(Sumber Foto: Yudha/Betv)

BETVNEWS, - Sejumlah Pedagang Pasar Pagar Dewa mendatangi Kantor DPRD Kota Bengkulu, pada Senin (1/8) siang. Kedatangan para pedagang untuk melaporkan insiden penyegelan sejumlah lapak yang dilakukan pihak Koperasi selaku pengelola. 

BACA JUGA:Persiapan Paskibraka sudah 80 Persen

"Kita hanya berkoordinasi terlebih dahulu, terkait penyegelan yang dilakukan kemarin. Kita menunggu jadwal ulang untuk hearing lanjutan bersama pihak-pihak terkait lainnya," jelas Irwan Cisar Aplato, Kuasa Hukum Pedagang Pagar Dewa. 

Hearing ini dilakukan tanpa penjadwalan karna pedagang baru memasukan surat dan langsung datang, untuk itu perlu dijadwalkan ulang. 

BACA JUGA:Signal Mutasi Pejabat Eselon III dan IV Semakin Kencang

"Para pedagang ini datang secara spontan, jadi akan kita jadwalkan dengan mengundang pihak-pihak terkait termasuk pihak Disperindag, Kejaksaan, dan juga bagian hukum," jelas Waka I Dprd Kota Bengkulu, Marliadi. 

Sementara itu, pasca penyegelan yang dilakukan tempo hari, para pedagang telah kembali berjualan di lapak mereka masing-masing, setelah dilakukan mediasi yang diinisiasi Disperindag antara pedagang dengan Koperasi pengelola.

(Yudha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: