PROMO PROGRAM BETV

Tertangkap Tidak Gunakan Helm, Remaja Ancam Polisi dengan Sajam

Tertangkap Tidak Gunakan Helm, Remaja Ancam Polisi dengan Sajam

Dua Remaja yang tertangkap tidak gunakan helm, dan ancam Polisi dengan Sajam.--

BETVNEWS, - Tertangkap tidak menggunakan helm saat menggunakan kendaraan, pasangan remaja berinisial S-V (17) dan C-T (15) langsung diberhentikan oleh Polantas Polres Kepahiang yang sedang bertugas, untuk diminta kelengkapan surat-menyurat kendaraan.

Diketahui pasangan remaja tersebut merupakan warga Sumatera Selatan, yang mengendarai sepeda motor Honda Revo warna hitam tanpa plat nomor polisi dan melintas di wilayah Pasar Kepahiang.

Lantaran kedua remaja itu tidak mengenakan helem saat berkendara, personel Satlantas Polres Kepahiang yang sedang berpatroli memberhentikan kedua remaja tersebut.

BACA JUGA:Rafflesia Mekar di Kelurahan Kemumu

Saat dibawa menuju ke pos jaga di depan Puncak Mall Kepahiang. Remaja ini langsung melarikan diri ke arah Kelurahan Pasar Ujung dengan melewati rumah dan pertokoan warga.

"Namun tidak terima, pasangan remaja ini langsung kabur meninggalkan kendaraannya dan dilakukan pengejaran oleh anggota, namun saat dikejar remaja ini mengancam dengan menggunakan sajam," jelas Iptu Dendi Putra, Kasat Lantas Polres Kepahiang, Rabu (03/08)

BACA JUGA:Demi Biaya Kuliah Anak, Seorang Bapak Nekat Edar Narkoba

Setelah berhasil diamankan, kedua remaja langsung dibawa ke Mapolres Kepahiang dan diserahkan ke Satreskrim Kepahiang untuk ditindaklanjuti atas pengancaman tersebut.

"Sekarang keduanya dan barang bukti berupa golok, sudah kita serahkan ke Satreskrim, atas pengancaman anggota polisi dengan menggunakan Senjata tajam," tegasnya.

(Hendri Suwi)

Sumber: