Tabrak Truk CPO, Pelajar di Bengkulu Utara Meninggal Dunia

Tabrak Truk CPO, Pelajar di Bengkulu Utara Meninggal Dunia

Polisi saat melakukan olah TKP, saat terjadi kecelakaan antara Truk CPO dan Motor di desa Kota Agung Kecamatan Air Besi Bengkulu Utara mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia, Jumat 12 Agustus 2022.--(Sumber Foto: Doni/Betv)

BETVNEWS, - Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas barat tepatnya di desa Kota Agung Kecamatan Air Besi Bengkulu Utara, peristiwa ini melibatkan sepeda motor dengan truk pengangkut CPO. Akibatnya Vino (13) warga desa setempat yang merupakan pengendara sepeda motor meninggal dunia.

BACA JUGA:Gelar Bazar, Jual Sayuran dan Produk Lokal Olahan Kelompok Tani Wanita

Kapolsek Lais Ipda Joko Susanto menjelaskan, bahwa truk pengangkut CPO dengan nomor Polisi BD 8335 AU yang dikendarai oleh Roy Zen warga Pesisir Selatan, melaju dari arah kota Bengkulu menuju ke arah Lais menikung ke kanan, dari arah berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai oleh korban dengan kecepatan tinggi hingga terjadilah kecelakaan tersebut.

BACA JUGA:Nongkrong di Kuburan, Pelajar SMP Dikeroyok

Lantaran melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi, sehingga diduga kendaraan tersebut tidak dapat dikendalikan, hingga membuat korban terpental ke arah kanan hingga menabrak bagian depan truk CPO tersebut.

"Korban mengalami luka, dan pendarahan di bagian kepala. Untuk barang bukti yang terlibat kecelakaan lalu lintas, sudah diamankan di Polsek Lais," sampai Kapolsek Lais.

(Doni)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: